Pabrik Beras Dibobol Maling

0 Komentar

Sebuah pabrik beras di Desa Sangkanhurip Kecamatan Cigandamekar Kuningan, disatroni maling pada Selasa tengah malam. 150 karung beras siap jual senilai 50 juta raib dibawa kabur.

Sebuah pabrik beras di Desa Sangkanhurip Kecamatan Cigandamekar Kuningan, disatroni maling pada Selasa tengah malam. Sebanyak 151 karung beras dengan berat 3,8 ton, atau senilai 50 juta dupiah raib di bawa kabur pelaku.

Pemilik pabrik beras Ciputih, Eman Roheman menjelaskan, ia baru mengetahui kejadian ini setelah menerima laporan dari salah satu pekerjanya pada Rabu pagi tadi, 29 November 2023.

Baca Juga:Jenazah Korban Penembakan KKB Tiba Di Kampung HalamannyaPuluhan Murid TK Ghaida Global School Outing Class Di RCTV

Diduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang, mengingat jumlah beras yang hilang sangat banyak. Eman mendapati bagian jendela gudang, dalam kodisi rusak.

Kejadian ini telah dia laporkan ke polsek setempat, dan berharap para pelaku segera ditangkap.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa Kartima Utama membenarkan, jajaran telah menerima laporan masyarakat, terkait tindak pidana pencurian di pabrik beras.

Polisi segera melakukan penyelidikan bersama tim resmob. Menurut Kasatreskrim, pelaku yang kini dalam perburuan petugas, diduga lebih dari satu orang.

Polisi juga masih mengumpulkan informasi dari saksi saksi, dan mengumpulkan barang bukti

0 Komentar