Cari tahu yuk?? Perbedaan Magic Com dan Rice Cooker.

Cari tahu yuk?? Perbedaan Magic Com dan Rice Cooker.
Cari tahu yuk?? Perbedaan Magic Com dan Rice Cooker.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Perbedaan magic com dan rice cooker masih banyak orang yang belum tahu dan paham nih meski sama-sama memiliki fungsi untuk menanak nasi, nyatanya tidak semua orang paham perbedaan antara perangkat Magic Jar dan Rice Cooker.

Kamu sendiri mungkin menjadi satu dari kebanyakan orang yang kerap bertanya-tanya tentang apa perbedaan ketiga perangkat ini?

Tidak salah, bila ketiga produk ini memang peruntukannya adalah menanak nasi, namun nyatanya mereka berbeda.

Perbedaan Fungsi Rice Cooker, dan Magic Com

1.Rice Cooker untuk Menanak Nasi

Baca Juga:Jalan Jalan ke Kota Bogor jangan lupa Beli “Oleh Oleh Khas Bogor” Ini dia Rekomendasinya !Asinan Bogor yang Manis Asem,Nikmat Buat di Santap Saat Cuaca Dingin.

Bila menilik sejarah inovasinya, Rice Cooker adalah produk yang pertama kali di kenal di pasaran sebelum adanya Magic Jar dan Magic Com.

Saat pertama kali di produksi, Rice Cooker memang hanya berfungsi sebagai alat untuk memasak atau menanak nasi.

Namun seiring dengan perkembangan produksinya Rice Cooker yang kita gunakan saat ini tak hanya berfungsi untuk memasak atau menanak nasi.

Rice Cooker saat ini juga memiliki berbagai fungsi lainnya, dapat digunakan untuk menghangatkan nasi,

dengan fitur Keep Warm, untuk mengukus, menghangatkan lauk, dan beberapa fungsi lainnya.

Jadi, jika beberapa orang menganggap bahwa Rice Cooker hanya bisa digunakan untuk memasak

nasi dan tak bisa di gunakan untuk menghangatkan nasi, maka anggapan ini kurang tepat.

Ini karena produk Rice Cooker saat ini sudah memiliki berbagai fungsi selain untuk penanak nasi yang kemudian, dari evolusi itu muncul perangkat ini biasa di sebut sebagai Magic Com.

2. Fungsi Ganda dari Magic Com

Baca Juga:Jangan Minder Cantik ! Ini Dia 5 ciri ciri cwek cantik dari hati.Semoga Mendatangkan Hasil Maksimal ! Ini dia 6 Bisnis yang Menjanjikan.

Terakhir, adalah Magic Com. Perangkat listrik rumah tangga ini adalah evolusi paling lengkap dari perangkat menanak nasi, sebab dapat di gunakan untuk memasak nasi, memanaskan nasi, lauk dan sayur, mengukus, merebus, bahkan ada yang dapat di gunakan untuk membuat kue.

Jika awalnya Rice Cooker di produksi hanya untuk memasak atau menanak nasi, kemudian nasi di hangatkan dengan Magic Jar, maka berbeda dengan Magic Com yang sejak pertama kali di produksi alat ini sudah memiliki berbagai fungsi selain untuk memasak atau menanak nasi.

Magic Com memiliki fitur mulai dari Cooking, Keep Warm, sampai mengukus dengan berbagai tingkat panas yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan.

Kesimpulannya, lalu apa bedanya Rice Cooker dan Magic Com? Ada di poin berikutnya.

3. Rice Cooker vs Magic Com

Perbedaan Rice Cooker dan Magic Com saat ini adalah jika Rice Cooker dapat menghangatkan nasi dalam waktu 24 jam, maka berbeda dengan Magic Com yang dapat menjaga nasi tetap hangat dalam waktu yang lebih lama sekitar 48 jam.

Kemudian, Magic Com memiliki fungsi tambahan yang lebih baik di bandingkan dengan Rice Cooker. Karena itulah biasanya harga Magic Com relatif lebih mahal jika di banding dengan Rice Cooker dan Magic Jar. Jadi, kamu jangan sampai salah beli, ya.

itu dia sedikit pemaparan ya dan berpedaan yang di miliki oleh kedua ya selamat membaca.

0 Komentar