Jalan Poros Kec. Greged-Beber Mengelupas

0 Komentar

Infrastruktur jalan penghubung antara Kecamatan Greged dengan Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, mengalami kerusakan. Mirisnya, jalan yang berada di poros Desa Gumulung lebak hingga Desa Durajaya itu belum lama diperbaiki.

Beginilah kondisi aspal yang mengelupas dan mengalami kerusakan di Desa Durajaya Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, Kamis siang. Jalan yang menjadi poros penghubung Desa Gemulung Lebak dengan Durajaya Kecamatan Greged, sepanjang lebih kurang 400 meter belum lama ini diperbaiki.

Namun sayangnya, beberapa titik jalan yang sudah dihotmix mengalami kerusakan. Salah seorang pengguna jalan, Agus mengatakan, sebagai warga yang setiap hari selalu beraktivitas melalui jalan poros ini, merasa senang pasalnya jalan penghubung dua kecamatan tersebut diperbaiki.

Baca Juga:Sosialisasi Perda Perlindungan AnakKembangkan Potensi UMKM se-Kec. Mundu

Namun sayang, perbaikan jalan yang menggunakan sistem betonisasi di sisi jalan dan hotmix dibagian tengah mengalami kerusakan. Padahal baru beberapa pekan saja jalan ini selesai dikerjakan dengan anggaran yang cukup besar.

Sementara, hingga kini belum ada upaya perbaikan dari pihak penanggung jawab dimana seharusnya dalam proyek tersebut masih ada garansi perbaikan

0 Komentar