Kembangkan Potensi UMKM se-Kec. Mundu

0 Komentar

Rapat koordinasi peningkatan produktivitas ekonomi se-Kecamatan Mundu digelar di aula Kecamatan Mundu, Kamis pagi. Kegiatan itu digelar agar UMKM yang ada di wilayah Mundu semakin menggeliat dan hasil produktivitas semakin meningkat.

Pemerintah Kecamatan Mundu menggelar rakor peningkatan produktivitas ekonomi dengan menghadirkan pelaku ekonomi khususnya UMKM yang ada di wilayah Mundu, Kamis pagi. Dalam rakor peningkatan produktivitas ekonomi, dihadiri oleh para kuwu dan UMKM dari 12 desa yang ada di wilayah Mundu.

Dalam sambutannya, Camat Mundu mengatakan, pentingnya pembinaan UMKM agar mereka dapat berkembang dan menggeliatnya perekonomian di wilayah Mundu. Hal itu agar dampak covid-19 beberapa tahun lalu, bisa diatasi dengan peningkatan ekonomi.

Baca Juga:Jasad Bayi Dibuang Nyaris Dimakan Kucing98 Penderita Tuberculosis Di Brebes Meninggal Dunia

Namun kedepan, agar UMKM yang ada dapat melengkapi persyaratan dokumen. Tujuannya agar bisa diakui dan berimbas pada peningkatan penjualan serta professionalisme UMKM. 

Sementara, dalam kesempatan itu, hadir narasumber dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Kehadiran perwakilan dinas untuk memberikan pemahaman dan pembekalan bagi para pelaku UMKM

0 Komentar