Jasad Bayi Dibuang Nyaris Dimakan Kucing

0 Komentar

Viral di media sosial, video jasad bayi dibuang di pinggir jalan depan makam umum di Brebes Jawa Tengah, Rabu sore kemarin. Saat ditemukan bayi terbungkus kain sarung dan baju koko, serta disampingnya terdapat sebuah tas jinjing.

Inilah video warga yang viral di media sosial, saat warga Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digemparkan adanya jasad bayi yang dibuang masih terbungkus kain sarung dan baju koko.

Tidak hanya itu, dilokasi kejadian juga ditemukan tas jinjing yang diduga untuk membawa jasad bayi yang masih terdapat tali pusaranya. Oleh polisi, lalu jasad bayi dievakuasi ke ruang pemulasaraan jenazah RSUD Brebes.

Baca Juga:98 Penderita Tuberculosis Di Brebes Meninggal DuniaPisang Goreng Tabur Gula Palem Keju Dan Smoothies Mangga

Menurut polisi. Jasad bayi berjenis perempuan, dengan usia kandungan sekitar 30 minggu. Memiliki berat badan 1 kilogram dan panjang 34 centimter. Diperkirakan baru dilahirkan kurang dari 12 jam.

Penemuan jasad bayi pertama kali diketahui oleh seorang anak yang hendak berangkat ke madrasah pada Rabu sore, yang curiga ada kucing tengah mengendus bungkusan tas jinjing. Setelah didekati oleh anak tersebut, ternyata sesosok jasad bayi.

Polisi mengamankan sebuah tas jinjing, sarung, dan juga baju koko, guna penyelidikan lebih lanjut

0 Komentar