Pecinta Seblak Lagi Ngidam Seblak? Ini, 4 Tempat Makan Seblak di Cirebon, Langsung Datengin ke Lokasinya!

Pecinta Seblak Lagi Ngidam Seblak? Ini, 4 Tempat Makan Seblak di Cirebon, Langsung Datengin ke Lokasinya!
Tempat Makan Seblak di Cirebon (Tokopedia/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi warna Cirebon dan sekitarnya, harap merapat jika kamu adalah pecinta seblak. Sebab, ada rekomendasi tempat makan seblak di Cirebon yang akan di rekomendasikan di sini.

Makanan ini menjadi jajanan yang kerap di beli untuk sekedar mengisi perut. Di sajikan dengan menggunakan kerupuk beserta tambahan lainnya seperti ceker ayam, tulang ayam, mie, bakso dan lain-lain; membuat makanan yang satu ini tak lekang oleh waktu.

Bagi pecinta seblak, jajanan ini seperti sebuah “comfort food” yang akan membuatnya akan di konsumsi lagi dan lagi. Kuahnya terasa nikmat dan kental dengan sensasi rasa kencur serta rasa pedas yang dapat memanjakan lidah. Cocok untuk di santap kapanpun, apalagi saat cuaca dingin karena bisa membuat badan menjadi hangat.

Baca Juga:Pengen Kangkungmu Terlihat Hijau dan Segar Walau Sudah Ditumis? Simak Tips Menumis Kangkung Agar Tidak Terlihat Hitam Setelah MatangJangan Cuma Ditumis Saja, Coba 5 Kreasi Olahan Kangkung Selain Tumis Agar Menu Masakan Lebih Beragam

Tempat Makan Seblak di Cirebon

Warga Cirebon dan sekitarnya yang ingin makan seblak, tak perlu bingung lagi harus membelinya kemana. Berikut, beberapa daftar tempat yang bisa kamu datangi.

1. Seblak Parahyangan

Menyediakan berbagai menu yang nikmat selain seblak. Ada paket tom yum, paket baso aci, mie tek tek, mie kocok bandung, hingga olahan cireng. Salah satu cabang dari seblak Parahyangan bisa di temukan di CSB Mall. Sementara lokasi lainnya ada di Yogya Junction Cirebon dan Yogya Jatibarang.

2. Seblak Rest Area Bantenan

Tempat makan seblak di Cirebon berikutnya ada Seblak Rest Area Bantenan yang berlokasi di Jalan Raya Kaliwadas, Blok Bantenan, Sumber Cirebon. Menyediakan berbagai menu selain seblak, seperti mie get, pangsit, kwetiaw hingga aneka cemilan.

3. Seblak Teh Betty

Seblak ini menyediakan berbagai macam toping yang dapat di pilih bebas. Terdiri dari kerupuk, makaroni, mie, dan lain sebagainya. Seblak bakar prasmana ini memiliki cita rasa yang khas dan di masak langsung dengan cara di bakar di atas cobek tanah liat seperti gerabah. Lokasinya ada di Jl DR. Wahidin Sudirohusodo No. 19, Kejaksan depan Bakso Rusuk Jos.

4. Seblak Bandung Teh Lin

Selain menyediakan seblak yang enak, di sini juga menyediakan sistem prasmanan. Cabangnya pun terdiri dari lima lokasi seperti di Jl. Sijati Kedawung, Jl Terusan Bima-Perjuangan, Jl. Taman Raya Kalijaga, Jl. Ki Ageng Tapa Kedawung, dan Jl. Pahlawan Arjawinangun.

0 Komentar