SBY Lakukan Kunjungan Ke Kota Cirebon

0 Komentar

Presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono, melakukan kunjungan ke Kota Cirebon. Beberapa hal yang diharapkan, salah satunya mengenai kebijakan pemerintah agar sesuai dengan kepentingan rakyat, baik mengenai masalah harga bahan pokok, dan meminimalisir utang negara.

Presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono atau dikenal SBY, yang juga ketua majelis tinggi Partai Demokrat, melakukan kunjungan ke Kota Cirebon, Kamis siang.

Beberapa hal yang disampaikan dalam pembekalan kepada para kader di partainya. Seperti kebijakan pemerintah, kedepan agar mengedepankan kepentingan rakyat, baik mengenai masalah dasar, seperti harga bahan pokok dan sektor pertanian, hingga meminimalisir utang negara.

Baca Juga:Lurah Kebon Baru Kesulitan Atasi Masalah SampahAksi Cegah Stunting Di Kota Cirebon

Dalam pengarahan kepada calon calon pemimpin di partainya, agar ke depan, bisa mengambil kebijakan yang baik, untuk kepentingan kesejahteraan rakyat. SBY mengaku pada pemilu kali ini, dianggap cukup ketat, persaingan yang sengit namun berharap agar semua proses bisa berjalan aman dan damai.

SBY juga turut menanggapi masalah UMR atau UMK. Upah buruh harus baik dari masa ke masa, agar tingkat kesejahteraan buruh bisa dinikmati. Serta masalah guru honorer, agar dapat diperhatikan

0 Komentar