Suzuki New Baleno, Harga Murah Spesifikasi Mewah, Design Elegan, Favorit!

Suzuki New Baleno
Suzuki New Baleno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mendengar nama Suzuki New Baleno mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, maka namanya terdengar cukup melegenda.

Sedan hatchback ini mendapat tempat di pasar mobil Indonesia, bahkan masyarakat menilai mobil ini lebih baik dari kompetitor sekelasnya.

Dari segi keunggulan, Suzuki setidaknya punya empat keunggulan yang bisa diandalkan saat bersaing dengan kompetitornya.

Baca Juga:Konsumsi Manfaat Jus Buah Ini Secara Rutin Agar Dapat Hilangkan Flek Hitam, Bekas Jerawat dan Wajah Jadi BersihCagar Budaya Gedung BAT Kota Cirebon Akan Beralih Fungsi Jadi “BAT Town Square Mall” Setuju? Berikut Kata Pengamat Sejarah

Berikut empat keunggulan Suzuki Baleno:

Mesin yang digunakan pada mobil ini membuat Suzuki Baleno irit bahan bakar dan berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

Desain menarik dan modern Desain Suzuki Baleno menampilkan desain luar yang menarik dan konsep desain.

Ini yang mengalir mengalir yang bertujuan untuk menonjolkan kesan sporty dan elegan.

Mobil ini juga di lengkapi fitur modern lainnya seperti lampu belakang LED, lampu proyektor HID dengan DRL, serta gril melengkung krom dengan bumper sporty.

Harga Jualnya Terlihat Lebih Gahar Sama Seperti Agya Ayla Interiornya juga tak kalah modern, menggunakan tampilan floating head.

Ada unit dan dashboard lingkar kemudi untuk nuansa futuristik. Di dalam kaca spion juga terdapat fungsi pendukung auto-dimming.

Nah baru dan cluster instrumen abu-abu metalik baru serta anti-silau baru dengan penahan bendera dan bohlam (R/L) serta sandaran tangan yang nyaman.

Fitur keamanan

Baca Juga:Kabar Baik, Harga BBM Turun Lagi, Berikut Perbandingan Non Subsidi Pertamina, Vivo, Shell, BP dan RevvoPrediksi Skor, H2H, Live Streaming Laga Final Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 Antara Jerman vs Prancis

Untuk fitur keselamatan di lengkapi dengan electric stabilizer (ESP), hill hold control, brake assist, dan sistem pengereman anti-lock.

Dimensi mobil 5 seater ini adalah panjang 3.990 mm, wheelbase 2.520 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 1.510 mm, dan radius putar 4,9 meter.

Untuk fitur keselamatan di lengkapi dengan electric stabilizer (ESP), hill hold control, brake assist, dan sistem pengereman anti-lock.

Di segmen hatchback, mobil Suzuki new Baleno ini memiliki dimensi yang besar serta kabin yang lebih luas dan lega sehingga mampu memuat banyak barang.

0 Komentar