Telah Hadir Mobil Mirip Suzuki Baleno Tapi Harga Jauh Lebih Murah, Penasaran Sama Harga dan Spesifikasinya? Ayo Lihat Disini

Telah Hadir Mobil Mirip Suzuki Baleno Tapi Harga Jauh Lebih Murah, Penasaran Sama Harga dan Spesifikasinya? Ayo Lihat Disini
Mobil Mirip Suzuki Baleno (Autocar India)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai pecinta mobil, pastinya sudah tidak asing lagi dengan kehadiran mobil hatchback dari Toyota bernama Suzuki Baleno. Tampilannya elegan dan dan tersemat fitur modern, membuatnya jadi terlihat berkelas.

Apalagi untuk model barunya yang konon telah mengalami berbagai pembaruan. Pembaruan tersebut nampak pada bagian depannya yang menjadi lebih ramping. Kemudian menggunakan lampu depan dengan model LED juga teknologi projector dan lainnya.

Kehadirannya ini mampu memberi warna yang fresh pada dunia otomotif, khususnya dalam segmen hatchback. Harganya pun juga masih masuk dalam kategori yang terjangkau, apabila di bandingkan dengan yang sekelasnya. Salah satunya yaitu Toyota Yaris.

Baca Juga:Cari HP Murah Keluaran Terbaru Infinix Mulai 1 Jutaan RAM 8 GB? Ada, Gak Pake Mahal Lagi Deh Buat Punya HP yang MumpuniBisa Rafting dan Kemah di Tepi Sungai, Yuk ke Glamping Pineus Tilu Pangalengan, Pulang Auto Seger!

Mobil Mirip Suzuki Baleno Bernama Toyota Glanza

Ada beberapa informasi yang mengatakan jika ada sebuah mobil yang mirip dengan Baleno. Mobil tersebut bernama Toyota Glanza yang telah meluncur di negeri Bombay, India. Penasaran dengan Toyota Glanza? Simak penjelasannya berikut ini.

Toyota Glanza merupakan mobil yang di gadang-gadang mirip dengan Baleno yang memiliki beberapa sisi perbedaan dengan kembarannya tersebut. Misalnya pada bagian grill depan dan bumper bawah, yang mempunyai gaya jaring-jaring. Hal tersebut konon membuatnya nampak menjadi terlihat sporty.

Segi lainnya yang mampu membuatnya nampak manis yaitu terdapat akses chrome dengan kisi-kisi atas dan samping fog lamp. Kemudian dari dimensinya pun, hampir mirip namun terpaut sedikit perbedaan. Baleno memiliki ukuran 3.990 x 1.745 x 1.485 mm sementara Glanza 3.990 x 1.745 x 1.500 mm.

Selain hal tersebut, Toyota Glanza juga membawa beberapa fitur yang di miliki oleh Baleno. Antara lain head unit touchscreen 9 inci, head up display, dan 6 airbag. Ada pun fitur lainnya yang telah di sematkan yaitu Hill Hold Control. Immobilizer, audio switch pada bagian kemudi, AC digital, Isofix dan lain-lain.

Secara performa mesin, mobil mirip Suzuki Baleno ini di bekali dengan mesin 1.200cc 4 silinder dengan tenaga 90 ps dan torsi 113 Nm. Serta menggunakan model transmisi berupa transmisi otomatis dan Intelligent Gear Shift. Kemudian soal warna,Glanza mempunyai pilihan warna Insta Blue, Gaming Grey, Enticing Silver, Sportin Red, dan Cafe White.

Lalu bagaimana dengan harganya? Soal harga, Toyota Glanza mempunyai harga sekitar Rp119 juta hingga Rp181 jutaan (dalam konversi rupiah). Harga dalam konversi rupiah tersebut, lebih murah jika di bandingkan dengan Baleno yang seharga mulai dari Rp260 jutaan.

0 Komentar