Janda Tua Di Brebes Tewas Mengenaskan

0 Komentar

Seorang nenek berusia 75 tahun, di Kabupaten Brebes, ditemukan tewas mengenaskan dalam kamar tidurnya. Korban tewas diduga akibat dibunuh.

Warga Desa Pengaradan, Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, digemparkan tewasnya, Kasminah, nenek berusia 75 tahun, didalam kamar tidurnya.

Kasmimah yang tinggal seorang diri, mengalami luka serius di sekujur tubuh, khususnya dibagian wajah dan kepala. Saat ditemukan, kondisi pakaian korban sudah membuka.

Baca Juga:Tanggul Sungai Bangkaderes Akhirnya Diperbaiki Petani Sumringah Karena Harga Cabai Meroket 

Kejadian baru diketahui oleh salah satu anak korban, yang curiga korban yang biasanya setiap hari menelfon, namun pada Jumat kemarin, korban tidak bisa lagi dihubungi. Hingga pada akhirnya pada Sabtu pagi, anak korban mendatangi kediaman ibunya, yang ternyata ditemukan sudah meninggal dunia.

Tim Labfor Polda Jateng, yang melakukan outopsi di ruang pemulasaran kamar jenazah pada Sabtu petang, menemukan sejumlah luka di sekujur tubuh korban.

Polisi yang mendatangi TKP untuk melihat jasad korban, menduga bahwa korban tewas karena dibunuh.

Usai dilakukan outopsi. Jenazah kemudian dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU desa setempat. Pihak keluarga berharap, polisi bisa segera mengungkap kematian korban yang tidak wajar

0 Komentar