7 Fitur Terbaru yang Akan Muncul Di GTA VI, Tampilan Lebih Halus Dan Interaktif

Sumber dari: www.soclyfe.com
Sumber dari: www.soclyfe.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kabar seputar perilisan Grand Theft Auto (GTA) 6 sedang hangat di perbincangkan.Baru-baru ini, Rockstar Games mengkonfirmasi jadwal penayangan trailer game open world yang sedang di kembangkan pada tanggal 5 Desember.

Meski proses pengembangannya sendiri masih di rahasiakan oleh pihak pengembang, GTA 6 berhasil menarik perhatian para penggemarnya melalui bocoran fitur terbaru dari GTA VI.

Berdasarkan bocoran klip yang di bagikan akun ‘teapotuberhacker’, ada tujuh fitur baru yang di perkirakan akan hadir di GTA 6.

Baca Juga:Trailer GTA 6 Sudah Rilis Pada Hari Ini Selasa 5 Desember 2023, Sehari Lebih Cepat dari Jadwal yang ditentukanHari Pertama M5 Terasa Pahit Untuk Geek Fam, Usai Di Kalahkan HomeBois di Pembukaan M5

Berikut rangkuman pernyataan fitur terbaru GTA VI selengkapnya dari berbagai sumber, Senin (12/4/2023).

1. Transisi Karakter yang Lebih Halus

Meskipun GTA 6 hampir pasti akan menghadirkan kembali banyak protagonis dari seri sebelumnya, GTA 6 juga mengembangkan mekanisme transisi karakter yang lebih cepat dan mulus.Menurut laporan, transisi karakter dalam seri ini akan menyertakan animasi petir putih dan efek suara angin “swooshing” untuk meningkatkan kesan transisi karakter dalam game.

2. Bangunan yang Lebih Interaktif

Mirip dengan game open world dengan interaksi jalanan, ternyata tidak semua bangunan bisa di masuki oleh pemainnya.Namun GTA 6 di kabarkan akan membawa angin segar dengan penambahan bangunan yang lebih interaktif untuk di masuki pemain, hingga total 157 bangunan indoor baru.

3. Kemampuan Mengambil dan Menjatuhkan Item

Kemampuan mengambil dan menjatuhkan item merupakan salah satu fitur yang tersisa di sekuel terbaru GTA 6.Bedanya, item yang di jatuhkan akan memiliki ikon yang menandakan pemain dapat berinteraksi dengannya.

4. Perubahan Inventaris Senjata

Roda Senjata yang merupakan tipikal inventaris senjata di seri sebelumnya dan GTA 5, kabarnya juga mengalami perubahan di GTA 6.Menurut bocorannya, roda senjata akan di pindahkan ke kanan tengah.Ini akan memungkinkan pemain untuk menambahkan lebih banyak item.Ikon tas.

5. Aksi hacking mirip Watch Dogs

Baru-baru ini beredar bocoran klip yang mengabadikan momen ketika perangkat di GTA 6 bisa di gunakan untuk aksi hacking, mirip dengan Aiden Pearce, protagonis game Watch Dogs.Selain itu, di laporkan bahwa perangkat tersebut dapat meretas immobilizer untuk mencuri mobil dan mencegat telepon.

6. Mini map yang bisa di atur posisinya

Bagi kalian semua para pecinta seri GTA, pastinya kalian sudah tahu letak minimap atau map kecil, letaknya selalu di kiri bawah sudut layar.Namun, setelah bocoran klip yang menunjukkan bahwa sebenarnya ada kartu kecil yang terlihat di pojok kanan bawah, muncul spekulasi baru berupa posisi kartu kecil yang bisa di sesuaikan dengan preferensi pemain.

Baca Juga:Review Pertaruhan The Series Season 2 Episode 8, Akankah Terungkap Siapa Pembunuh Amar yang Sebenarnya? Simak Spoilernya Disini!5 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan yang Lagi Hits, Yuk Liburan Ke Kuningan!

AI Polisi Lebih CerdasTak kalah menarik, Kemajuan juga terlihat pada AI polisi di seri GTA yang di ketahui memiliki pola yang sama.Dalam bocoran cuplikan yang beredar, AI polisi GTA 6 akan menjadi lebih cerdas dan interaktif, sehingga meningkatkan intensitas kejar-kejaran dan baku tembak secara signifikan.Inilah 7 Fitur Terbaru yang Hadir di GTA 6.Perlu di ketahui ini masih sekedar bocoran saja, jadi kalian pastinya harus menunggu hingga game ini resmi rilis nanti.

0 Komentar