Hari Pertama M5 Terasa Pahit Untuk Geek Fam, Usai Di Kalahkan HomeBois di Pembukaan M5

Sumber dari: selular.id
Sumber dari: selular.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Geek Fam membuka jalan menuju M5 World Championship Indonesia saat melawan HomeBois di babak penyisihan grup.

Runner-up MPL ID S12 Geek Fam berkolaborasi dengan ONIC Esports membawa ekspektasi tinggi di Mobile Legends World Championship ke-5.

Mengingat hasil mengecewakan di turnamen internasional terakhir, MPLI 2023, ada harapan bagi Geek untuk bangkit dan meraih hasil terbaik di pentas paling bergengsi MLBB.

Baca Juga:Review Pertaruhan The Series Season 2 Episode 8, Akankah Terungkap Siapa Pembunuh Amar yang Sebenarnya? Simak Spoilernya Disini!5 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan yang Lagi Hits, Yuk Liburan Ke Kuningan!

Sayangnya harapan tersebut tidak terwujud di laga pembuka, dan Baloyskie CS mengalami kekalahan telak dari sang juara Malaysia.

M5 Hari pertama Geek Fam di Kejuaraan Dunia HomeBois adalah mimpi buruk bagi para penggemar Geek Fam.

Setelah hasil pahit manis di MPLI 2023, mereka mengulangi hal serupa di M5 World Championship.

Faktanya, tim asuhan Coach Erpang memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan pertama dan mampu bersinar dari awal hingga akhir.

Namun, pertahanan Xorn CS sangat luar biasa dan mereka berhasil menangkis serangan demi serangan.Seiring waktu, mereka mampu mengumpulkan kekuatan dan mengejar faksi lawan.

Mereka tidak ingin mengambil resiko dan melakukan comeback yang hebat.

Pertandingan berikutnya benar-benar berbeda dan sepertinya Geek Fam telah kehilangan jati dirinya.

Mereka sering melakukan kesalahan kecil yang akhirnya membuat HomeBois bebas mengendalikan map.

Baca Juga:Awal Debut Langsung Menggila! Kiper Kelahiran Indonesia Ini Mampu Mencuri Perhatian Pada Laga Liga Champions Inter Milan vs BenficaPrediksi LaLiga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid: Buru Poin demi Kejar Pemuncak

Jika Tower, Turtle, dan Lord tidak di peroleh, Geek Fam harus tersingkir dalam duel yang berlangsung lebih dari 18 menit.

Pada pertandingan berikutnya Geek Fam akan berhadapan dengan perwakilan dari Amerika Utara, yaitu TheOhio Brothers.

Jika Geek Fam ingin melaju ke tahap berikutnya, kemenangan adalah harga mati.

Itulah berita seputar Esport M5 World Champions Mobile Legends Bang Bang, yang di kutip dari OneEsport.

0 Komentar