Ada NewJeans, Stray Kids, Hingga ZEROBASEONE: Inilah Daftar Line Up Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta

Ada NewJeans, Stray Kids, Hingga ZEROBASEONE: Inilah Daftar Line Up Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta
daftar line up golden: koreanindo.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di Jakarta, Indonesia, akan di adakan Golden Disc Awards (GDA) ke-38. Pihak promotor, IDEAS Communications, juga telah mengumumkan daftar peserta GDA yang akan berlangsung di Januari 2024 mendatang.

Beberapa nama grup terkenal di konfirmasi meramaikan ajang penghargaan bergengsi ini. Simak daftar line up Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta!

1. Golden Disc Awards ke-38 akan di gelar pada 6 Januari 2024

Golden Disc Awards ke-38 akan di gelar pada 6 Januari 2024 di Jakarta, Indonesia. Jakarta International Stadium (JIS) di pilih menjadi venue ajang penghargaan bergensi ini.

Baca Juga:Apakah Ada Zadiakmu dan Pasanganmu? Temukan 5 Pasangan Zodiak Ekstrovert, Sama-sama Rame!Kamu Suka Malu Mengungkapkan Perasaan, Ini Dia 5 Zodiak yang Gengsi Bilang Kangen Duluan

Penjualan tiket sudah di gelar sejak bulan November 2023. Penonton yang sudah mengantongi tiket tinggal duduk manis menanti acara ini di selenggarakan bulan depan.

2. Masuk line up, NewJeans, SEVENTEEN, hingga Stray Kids tahun lalu raih penghargaan di GDA 2023

GDA 2024 akan menghadirkan deretan grup yang juga meraih penghargaan tahun lalu. Mereka juga di konfirmasi akan tampil di panggung Golden Disc Awards 2024.

Tahun lalu, NewJeans raih penghargaan Rookie Award dan Best Digital Song (Bonsang). Lalu SEVENTEEN bawa pulang Thai K-Pop Artist, Best Album (Bonsang), dan Best Performance. Terakhir, Stray Kids di dapuk sebagai Best Album (Bonsang) dan Most Popular Artist.

3. Daftar lengkap line up GDA 2024

IDEAS Communication mengumumkan line up Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta pada Selasa (5/12/2023). Berikut daftarnya!

  • NewJeans
  • SEVENTEEN
  • Stray Kids
  • ENHYPEN
  • StayC
  • ZEROBASONE

Daftar line up Golden ini kemungkinan bisa bertambah seiring berjalannya waktu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

0 Komentar