Pegiat Pemekaran Cukur Botak Sebagai Ungkapan Syukur

0 Komentar

Pegiat Pemekaran Kabupaten Cirebon Timur, melaksanakan nadzar usai pengajuan daerah otonomi baru disetujui oleh DPRD dan Bupati Cirebon dalam rapat paripurna. Cukur botak merupakan bentuk kebahagiaan, karena perjuangan panjang DOB Kabupaten Cirebon Timur yang sudah diperjuangkan selama bertahun-tahun.

Forum Cirebon Timur Mandiri, juga mendorong Bupati dan DPRD Kabupaten Cirebon untuk segera meneruskan draft persetujuan pemekaran ke Provinsi Jawa Barat. Pasalnya, Kabupaten Cirebon Timur juga bersaing dengan 8 daerah lain dalam pemekaran wilayah. 

Pegiat Pemekaran Kabupaten Cirebon Timur, akan terus mengawal Kabupaten Cirebon Timur hingga diparipurnakan di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:Pisah Sambut Mantan Bupati Dan Pj Bupati KuninganBupati Hadirkan Rasa Aman Bagi Masyarakat Dengan Pemasangan PJU

Sementara, dalam nadzar ini pegiat pemekaran Kabupaten Cirebon Timur memiliki harapan besar agar DOB bisa segera terlaksana. Agar Kabupaten Cirebon Timur bisa segera menjadi DOB dan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat bisa segera terwujud

0 Komentar