Pisah Sambut Mantan Bupati Dan Pj Bupati Kuningan

0 Komentar

Pisah sambut mantan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan dengan penjabat atau Pj Bupati, digelar Sekretariat Daerah di Pendopo pada Senin malam. Sekda Dian Rachmat Yanuar berharap, Pj Bupati Kuningan Raden Iip Hidayat, segera beradaptasi, untuk mengerjakan berbagai pekerjaan rumah, yang mendesak dan harus segera dituntaskan. Sekda optimis berbagai PR ini, dapat diselesai dengan cara bekerja bersama sama.

Pisah sambut mantan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Acep Purnama – Muhammad Ridho Suganda, dengan penjabat atau Pj Bupati Iip Hidayat, digelar Sekretariat Daerah di Pendopo pada Senin malam, 4 Desember 2023.

Acara ini diwarnai dengan ucapan selamat dan terima kasih, atas kinerja Bupati dan Wabup terdahulu, yang disampaikan jajaran ASN Kuningan, diwakili Sekretaris Daerah Dian Rachmat Yanuar melalui sambutannya.

Baca Juga:Bupati Hadirkan Rasa Aman Bagi Masyarakat Dengan Pemasangan PJUBupati Dan DPRD Sepakati DOB Kab. Cirebon Timur 

Sekda juga mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati, Raden Iip Hidayat, beserta istri yang kini menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan.

Pisah sambut dihadiri seluruh pimpinan SKPD, perwakilan lembaga, institusi, dan jajaran Forkopimda.

Sekda Dian Rachmat Yanuar menyatakan kesiapan, untuk mendukung kinerja dan bersinergi dengan Pj Bupati. Ia mendukung Pj Bupati Kuningan Raden Iip Hidayat untuk segera beradaptasi, mengerjakan berbagai pekerjaan rumah, yang mendesak dan harus segera dituntaskan. Sekda optimis berbagai PR ini, dapat diselesai dengan cara bekerja bersama sama, kolaborasi, menghadirkan solusi yang konkret.

Sementara itu, dalam sambutan terakhirnya di Pendopo, mantan Bupati Acep Purnama, berpamitan dan memohon maaf jika selama mengemban tugas masih terdapat kekurangan, meski demikian setiap program yang dinilai baik, harus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Acep sempat menyebutkan beberapa PR yang dihadapi Kuningan, antara lain terkait upaya penurunan angka kemiskinan dan angka pengangguran, serta perluasan lapangan kerja.

Acep optimis dengan pengalaman Pj Bupati di Pemprov Jabar akan mampu melaksanakan tugas seorang bupati.

0 Komentar