Bupati Hadirkan Rasa Aman Bagi Masyarakat Dengan Pemasangan PJU

0 Komentar

Bupati Cirebon mendorong agar pemasangan lampu penerangan jalan bisa dipasang di seluruh wilayah. Pasalnya, PJU bisa menghadirkan rasa aman bagi masyarakat.

Pemasangan lampu penerangan jalan umum menjadi konsentrasi Bupati Cirebon, untuk menghadirkan rasa aman bagi masyarakat. Pasalnya, PJU menjadi infrastruktur penting agar jalan-jalan di Kabupaten Cirebon terang.

Bupati Cirebon juga mendorong Dinas Perhubungan untuk memasifkan pemasangan lampu penerangan jalan umum, agar bisa dipasang di seluruh wilayah. Kawasan perbatasan dan wilayah rawan harus menjadi prioritas dalam pemasangan PJU untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kejahatan.

Baca Juga:Bupati Dan DPRD Sepakati DOB Kab. Cirebon Timur 3 Orang Ditahan Kejaksaan Dugaan Pengalihan Aset

Menurut Bupati Imron, lampu penerangan jalan umum bisa menghadirkan rasa aman bagi masyarakat. Karena ancaman kejahatan akan berkurang dan hilang jika ruas-ruas jalan di Kabupaten Cirebon terpasang PJU. 

Sementara, Bupati Cirebon juga memastikan pemasangan PJU akan terus dilaksanakan di 2024, sebagai rencana program Bupati Imron yang sudah disusun di 2023. Konsistensi dalam melayani masyarakat, menjadi keberhasilan Bupati Imron terlebih infrastruktur jalan dan PJU saat ini dilaksanakan secara maksimal.

Pemerintah Kabupaten Cirebon juga berkomitmen untuk mewujudkan Kabupaten Cirebon terang demi rasa aman masyarakat

0 Komentar