Teruntuk mom”s semuanya ,jangan bingung cari susu bayi terbaik buat bayi umur 0-6 bulan,ini dia jawaban nya !

Teruntuk mom"s semuanya ,jangan bingung cari susu bayi terbaik buat bayi umur 0-6 bulan,ini dia jawaban nya !
Teruntuk mom"s semuanya ,jangan bingung cari susu bayi terbaik buat bayi umur 0-6 bulan,ini dia jawaban nya !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- susu bayi terbaik selau menjadi bagian dari ibu yang menyusui dan menjadikan susu banyi ini minuman yang sangat di butuhkan oleh bayi.

Memilih dan menentukan susu formula terbaik untuk bayi 0-6 bulan memang bukan perkara yang mudah.

Sebab, di lansir dari NHS, bayi di bawah usia 6 bulan di sarankan untuk mendapat asupan Air Susu Ibu (ASI) secara eksklusif.

Baca Juga:Jalan Jalan Ke Cirebon ,Jangan Lupa Coba in “bubur ayam khas cirebon”,Ini Dia Rekomendasinya Untuk Anda !Peringatan bagi yang belum “kucing persia” ini dia karakteristik “kucing persia” dan tips merawatnya !

Namun, ada beberapa kondisi tertentu yang tidak memungkinkan bayi untuk mendapat asupan ASI, sehingga susu formula menjadi jalan alternatif lain.

Oleh karena itu, ayah dan ibu harus memilih susu formula dengan kandungan yang tepat,ini dia rekomendasi ya buat kalian para ibu meyesui.

7 merek susu formula terbaik untuk bayi 0-6 bulan

Memilih susu formula yang cocok untuk bayi usia 0-6 bulan memang bukan hal mudah.

Sebagai gambaran, berikut ini telah kami rangkum 7 rekomendasi produk susu formula terbaik untuk bayi berusia 0-6 bulan.

1. Bebelove 1

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, kandungan prebiotik menjadi salah satu prioritas dalam memilih susu formula bayi.

Susu formula merek Bebelove 1 ini memiliki kandungan FOS (fructo-oligosaccharides) dan GOS (galacto-oligosaccharides) yang membantu perkembangan bakteri baik di usus.

Prebiotik dalam susu formula diklaim dapat membantu menjaga pencernaan bayi dan terhindar dari masalah, seperti diare.

Nomor registrasi BPOM: MD 562209126204

2. S-26 Promil GOLD Tahap 1

Baca Juga:Lestarikan Budaya Nusantra dengan Mengenal Jenis jenis Kain Nusantara.“kelebihan panci listrik” Salah Satunya Panci Ramah lingkungan ,yuk cari tahu di sini !

S-26 Promil GOLD Tahap 1 merupakan susu formula yang di khususkan untuk bayi usia 0-6 bulan dan di klaim bisa menjadi makanan pendamping dan juga susu pendamping ASI.

Cara penyajiannya, rebus air minum sampai mendidih selama 5 menit, lalu diamkan sampai suhunya hangat suam-suam kuku. 

Tuangkan air suam-suam kuku ke dalam gelas dan tambahkan bubuk susu sesuai takaran yang di anjurkan, kocok hingga bubuk larut seluruhnya.

Nomor registrasi BPOM: ML 560409001399

3. Blemil 1 Susu Anak

Rekomendasi susu formula selanjutnya berbahan dasar susu sapi yang di klaim telah cocok dengan sistem pencernaan bayi.

Mikrobiota usus sangat penting untuk menjaga, mencegah, dan mengobati penyakit pada saluran pencernaan.

Nomor registrasi BPOM: ML 562209003673

4. Nestle NAN KID pH Pro 1 Susu Formula

Tak hanya memberikan nutrisi untuk mendukung periode perkembangan emas otak anak, Nestle NAN PH Pro 1 juga di klaim membantu mengoptimalkan perkembangan fisik bayi.

Nestle NAN pH Pro 1 merupakan susu pertumbuhan pendamping ASI untuk bayi usia 0-6 bulan yang mengandung gizi yang cukup untuk memenuhi nutrisi pada bayi.

Nomor registrasi BPOM: ML 560409032006

5. Nestle Lactogen 1

Susu formula Lactogen ini memiliki nutrisi yang terbilang lengkap untuk membantu perkembangan bayi menjadi lebih sehat dan cerdas.

Kandungan yang lengkap dari susu formula Nestle Lactogen 1 bisa menjadi pilihan untuk orangtua yang ingin menjamin terpenuhinya kebutuhan nutrisi bagi si kecil.

Nomor registrasi BPOM: MD 862213058007

itu dia 5 rekomendasi susu bayi yang mungkin bisa menjadi rekomendasi para bunda bunda buat anak kesayangan ya,selamat mencoba.

0 Komentar