Bukan Tuan Krab, Ini Dia Karakter Terkaya di Spongebob – Ada yang Memiliki Pulau Hingga Kapal Pesiar

(dok.youtube/SpongeBobSquarePantsOfficial)
(dok.youtube/SpongeBobSquarePantsOfficial)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kartun Spogebob SquarePants menjadi salah satu acara favorit bagi setiap kalanan. Tidak hanya untuk anak-anak, namun orang dewasa pun banyak yang menyukai. Apalagi banyaknya karakter yang ada di film tersebut. Pasti kamu juga penasaran ada siapa saja karakter terkaya di Spongebob SquarePants.

Karakter Terkaya di Spongebob

1. Squilliam Fancyson

Squilliam Fancyson merupakan salah satu orang terkaya di Bikini Bottom. Dia ini musuh bebuyutan Squidward sejak SMA hingga sekarang. Squilliam sendiri memiliki rumah bertingkat dengan fasilitas super mewah bernama Fancy Tower yang muncul di episode ‘House Fancy’.

Untuk kekayaan yang di milikinya ini berasal dari profesi yang di jalani sebagai produser band, pemain klarinet, juga pemilik restoran bintang lima. Tidak hanya memiliki ruma mewah saja, dia juga memiliki pulau pribadi, kapal pesiar, balon udara, dan sebuah kasino. Jika di lihat di dalam rumahnya, Squilliam memiliki sebuah toilet yang terbuat dari emas dan gagang pintu bertabur berlian.

Baca Juga:Siapa Bilang yang Diet Enggak Boleh Ngemil? 5 Rekomendsi Camilan untuk Diet Enak dan MenyehatkanTernyata ini Penyebab Haid Kamu Terasa Sakit, Berikut 5 Cara Mengatasi Sakit Saat Haid dengan Mudah – Zona Wanita

2. Tuan Krab

Siapa yang tidak mengenal dengan sosok Tuan Krab ini merupakan pemilik dari restoran hits, yakni Krusty Krab. Setiap hari Krusty Krab selalu berdatangan pelanggan yang membuat tuan Krab terus menerima pemasukan sangat banyak. Saking banyaknya, ada di mana episode tuan krab berendam di sebuah bak mandi yang di penuhi oleh uang. Karaker dia pun terkenal pelit, sekalipun itu pada putrinya, Pearl.

3. Squidward

Setelah tadi Squilliam, ternyata Squidward juga termasuk jajaran orang terkaya di Bikini Bottom. Selain menjadi kasir di Krusty Krab, Squidward juga bekerja sebagai pelukis dan komposer musik. Maka dari itu, hasil kekayaannya sering di gunakan untuk memanjakan diri.

Hasil dari kerja kerasnya ini bisa ia nikmati dengan memanggil tukang pijat. Di episode ‘Good Neighbors’ Squidward bisa memasang fasilitas keamanan canggih untuk rumahnya agar terhindar dari penyusup seperti SpongeBob dan Patrick.

4. Jim

Karakter terkaya di Spongebob selanjutnya ada Jim yang merupakan mantan koki di Krusty Krab sebelum SpongeBob. Dia berhasil membuat Krusty Krab kebanjiran orderan, karena kraby patt yang di buatnya enak. Namun Jim akhirnya memilih keluar dari Krusty Krab setelah tuan Krab menolak untuk menaikkan gajinya.

Setelah itu, Jim bekerja di restoran bintang lima yang membuatnya sukses dan menjadi kaya raya. Kekayaan Jim ini yang membuatnya bisa memiliki rumah terbuat dari emas, sungai emas, dan mobil limosin emas.

***

0 Komentar