Laka Lantas Libatkan 3 Kendaraan, 1 Tewas

0 Komentar

Kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 sepeda motor dan 1 minibus, terjadi pada Rabu malam sekira pukul 19:45 WIB, di Jalan RE Martadinata Kabupaten Kuningan. Kecelakaan ini mengakibatkan seorang pengendara motor jenis matic meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 sepeda motor dan 1 minibus, terjadi pada Rabu malam 6 Desember 2023 sekira pukul 19:45 WIB, di Jalan RE Martadinata Kabupaten Kuningan, di depan Makodim 0615 Kuningan.

Kecelakaan ini mengakibatkan seorang pengendara tewas di lokasi kejadian. Korban berinisial AD asal Kecamatan Cigugur yang mengendarai motor matic, bernopol E 6499 YAX, dievakuasi ke RSUD 45.

Baca Juga:Dishub Kab. Cirebon Serius Mentata Lalu Lintas Ratusan Penyitas HIV Aids Dianjurkan Konsumsi Obat Antiretroviral

Evakuasi dilakukan oleh petugas dari Satlantas Polres Kuningan dan petugas Kodim. Selain itu, anggota TNI juga tampak membersihkan material kendaraan dan serpihan kaca yang berhamburan di badan jalan.

Satlantas juga menggelar olah TKP kecelakaan dan mengumpulkan informasi sejumlah saksi.

Kepada awak media, Kamis 7 Desember 2023, Kepala Satlantas Polres Kuningan AKP Sigit menjelaskan, kronologi kecelakaan ini berawal dari tabrakan 2 sepeda motor. Kemudian    muncul minibus Isuzu berwarna putih, hingga tabrakan berikutnya tak terelakan, dan mengakibatkan satu korban tewas.

Hingga Kamis siang, polisi masih melakukan penyelidikan, atas kecelakaan ini, termasuk menghimpun keterangan dari sopir minibus

0 Komentar