Dishub Kab. Cirebon Serius Mentata Lalu Lintas 

0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon berencana melakukan kawasan penataan lalu lintas di ibukota Sumber.

Penataan lalu lintas di kawasan ibukota Sumber, menjadi salah satu konsentrasi program Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon yang akan direalisasikan. Kajian-kajian yang sudah dilakukan, dinilai berhasil memberikan dampak baik untuk penataan kawasan perkantoran Sumber.

Keberadaan Taman Pataraksa yang kini mendadak menjadi tempat wisata gratis bagi masyarakat, membutuhkan penataan lalu lintas yang lebih serius karena sering menimbulkan kepadatan. Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga berkomitmen untuk mengoptimalisasikan taman parkir agar tidak ada lagi parkir liar di jalan-jalan protokol.

Baca Juga:Ratusan Penyitas HIV Aids Dianjurkan Konsumsi Obat AntiretroviralPuluhan Perusahaan Diberi Sosialisasi UMK 2024

Menurut Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon Hilman Firmansyah, penataan lalu lintas di ibukota Sumber akan menjadi solusi untuk menghadirkan suasana yang nyaman dan aman di kawasan pusat ibukota Kabupaten Cirebon.

Sementara, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga memastikan realisasi penataan sudah dilakukan berdasarkan hasil kajian. Koordinasi dan komunikasi dengan instansi lain juga intens dilakukan guna mencapai keberhasilan program.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga akan memaksimalkan taman parkir, untuk menangani kantong-kantong parkir liar di kawasan perkantoran Sumber

0 Komentar