Legenda AC Milan Paolo Maldini Ungkap 3 Striker yang Membuat Dia Frustasi Saat Menjaganya, Salah Satu dari 3 Striker itu adalah Legenda Inter Milan!

Legenda AC Milan Paolo Maldini Ungkap 3 Striker yang Membuat Dia Frustasi Saat Menjaganya, Salah Satu dari 3 Striker itu adalah Legenda Inter Milan!
Sumber dari: Dailymail.co.uk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Legenda AC Milan yaitu Paolo Maldini ungkap 3 Striker yang membuat ia jengkel dan frustasi sepanjang Kariernya bersama AC Milan.

Maldini adalah bek legendaris I Rossoneri dan Timnas Italia. Dia juga di anggap sebagai salah satu bek terbaik sepanjang masa.

Banyak lawan tangguh yang sudah di hadapinya sepanjang karier sebelum memutuskan untuk pensiun pada tahun 2009.

Baca Juga:La Pulga Diambang Kepulangan Ke Tim Lamanya! Opsi Pertama Lionel Messi Adalah Kembali Pulang Ke BarcelonaGoogle Telah Merilis AI Terbaru yaitu Gemini AI, Yang Di kabarkan Akan Menjadi Pesaing ChatGPT dari OpenAI

Tetapi, ada tiga Striker yang sempat membuat ia jengkel dan frustasi saat menghadapinya, yaitu Ronaldo (Brasil), Zinedine Zidane (Perancis), dan Diego Maradona (Argentina).

“Lawan terberat saya adalah Maradona, Ronaldo, yang fenomenal dalam dua tahun di inter, dan juga ada Zinedine Zidane.” Kata Maldini di kutip dari Gazzetta dello Sport, Jumat (8/12/2023).

Bak gayung bersambut, Ronaldo juga mengagumi sosok Maldini. Dia juga mengaku kewalahan setiap berhadapan dengan pemain berkaki kidal itu.

“Bek terberat yang pernah saya hadapi selama karir saya? Paolo Maldini akan menjadi bek terberat yang pernah ada.” Kata Ronaldo.

Maldini melakoni laga selama lebih dari 600 pertandingan bersama AC Milan, selama 52 tahun dia menghabiskan kariernya untuk membela panji I Rossonerri.

Segudang tropy berhasil ia dapatkan bersama Rosonerri. Di antaranya ada 7 titel Liga Italia dan 5 Gelar Liga Champions.

Dan itulah artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai Paolo Maldini yang mengungkap Striker yang telah membuat ia Frustasi selama karirnya di dunia Sepak Bola.

0 Komentar