Ambisi Yang Tinggi! Striker yang Berasal dari Argentina Lautaro Martinez ingin Memberikan Dua Gelar untuk Inter Milan Di Musim Ini

Ambisi Yang Tinggi! Striker yang Berasal dari Argentina Lautaro Martinez ingin Memberikan Dua Gelar untuk Inter Milan Di Musim Ini
Foto: Lautaro Martinez Sumber dari: Bola.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ambisi yang tinggi dari Striker berkebangsaan Argentina Lautaro Martinez yang ingin mempersembahkan dua gelar prestisius untuk Inter milan di musim ini.

Dua gelar sekaligus yang ingin ia berikan kepada Inter Milan adalah Liga Italia dan Liga Champions.

Inter Milan kini berhasil memuncaki klasemen Serie A 2023-2024. Sementara itu, mereka juga berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:Hasil Drawing Copa America 2024 – Argentina Satu Grup dengan Chile! Momentum Juara Bertahan Argentina dan Misi Balas Dendam Argentina Kepada ChileLegenda AC Milan Paolo Maldini Ungkap 3 Striker yang Membuat Dia Frustasi Saat Menjaganya, Salah Satu dari 3 Striker itu adalah Legenda Inter Milan!

Lautaro mengatakan untuk mendapatkan gelar juara itu memang menjadi target yang ambisius buatnya. Namun, dia memastikan bahwa hal tersebut bukanlah hal yang mustahil jika Inter Milan terus konsisten terhadap penampilannya.

“Saya selalu berusaha untuk memenangkan pertandingan. Sulit untuk mencapai tujuan yang kami inginkan, tetapi kami akan bekerja keras untuk itu,” Kata Lautaro yang di kutip dari laman Tuttomercato, Kamis (7/12/2023).

Kapten dari kesebelasan Inter Milan itu mengatakan timnya pun saat ini di nilai dengan performa yang cukup konsisten sampai di pertengahan musim ini.

Itu tidak terlepas dari kerja keras dari awal musim hingga sekarang yang berbuah manis.

“Sejujurmnya, saya sudah menduganya meskipun saya tidak mengira jika kami akan bisa kompak dengan kurun waktu secepat ini” lanjutnya.

Lautaro Martinez mengatakan para pemain baru yang bergabung dengan Inter Milan pada awal musim cukup cepat untuk melakukan proses adaptasi.

“Pemain sepak bola yang luar biasa datang dan bekerja sama dengan baik sejak hari pertama. Saya tidak menyangka bahwa di sini kami bisa mengintegrasikan semua pemain begitu cepat.” Sambungnya.

0 Komentar