Tampilan Lebih Tipis dan Ringan, Huawei Matepad Pro Menjadi Spesifikasi Unggulan Tablet Terbaru – Buruan Cek Harganya Sekarang!

(KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto)
(KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hadirnya tablet terbaru dari Huawei ini menjadi pusat perhatian kalangan masyaratkat pecinta teknologi. Pada hari selasa (16/8/2022) Huawei meluncurkan matepad pro dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Kamu bisa berselancar dengan nyaman di tablet terbaru ini.

Huawei sendiri pertama kali di perkenalkan di Bangkok, Thailand. Tampilannya yang ringan dan tipis sehingga mudah untuk di bawa kemana-mana. Jadi, tidak heran kalu tablet ini menjadi incaran. Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini harga huawei matepad pro dan spesifikasi.

Huawei Matepad Pro Spesifikasi

Tablet Huawei ini menjadi matepad 11 inci yang paling ringan dan paling tipis di kelasnya, dengan berat 449 gram dan ketebalan hanya 5,9 mm. Lalu, screen-to-body ratio tablet Huawei ini sebesar 92 persen dengan bezel yang tipis hingga 4,22 mm di empat sisi.

Baca Juga:Bukan Tuan Krab, Ini Dia Karakter Terkaya di Spongebob – Ada yang Memiliki Pulau Hingga Kapal PesiarSiapa Bilang yang Diet Enggak Boleh Ngemil? 5 Rekomendsi Camilan untuk Diet Enak dan Menyehatkan

Selain itu, tablet huawei terbaru ini juga mendukung refresh rate 120Hz dan kedalaman warna 10-bit yang dapat menampilkan 1,07 miliar warna. Akurasi warna pro-level ΔE < 1 yang di klaim membuat layar ini sebanding dengan monitor profesional.

Tak hanya itu saja, perangkat tersebut kabarnya sebagai tablet pertama yang menerima sertifikasi TÃœV Rheinland Full Care Display 3.0 Jerman, dan menggunakan solusi perangkat keras untuk menurunkan cahaya biru. Kemudian, tablet ini juga menggunakan material magnesium alloy yang lebih ekspansif dan membutuhkan proses lingkungan manufaktur yang lebih canggih.

Selain itu, di lengkapi juga dengan kaca serat optik dengan pemrosesan lapisan frosting di MatePad Pro. Untuk tampilan desain kamera huawei ini sudah menggunakan desain cincin kubah ikonik, yang pertama kali di gunakan di Huawei Mate Series.

Mereka juga mengatakan bahwa tablet ini akan memberikan pengalaman selayaknya PC, dengan dukungan Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil generasi kedua. Huawei Smart Magnetic Keyboard 1,5 mm bisa memberikan kamu kebebasan untuk bekerja lebih nyaman dengan tiga mode, yaitu laptop mode, detachable mode, dan studio mode.

Beralih ke Huawei M-Pencil generasi kedua hadir dengan lapisan resin silikon polimer yang tidak licin. Pena stylus ini juga di lengkapi fitur “Take Snippet” untuk menangkap konten di halaman tablet satu per satu.

Harga Huawei Matepad Pro

Dari banyaknya spesifikasi dan fitur yang di sematkan, kini harga yang di tawarkan. Untuk harga pasar Indonesia di banderol kisaran Rp11.999.000 melalui sesi pre-order. Itu semua sudah lengkap dengan Huawei Smart Magnetic Keyboard dan Huawei M-Pencil generasi kedua.

***

0 Komentar