Sensasi Minum Jamu Di Niroga Kafe

0 Komentar

Siapa yang tidak kenal dengan jamu. Minuman khas tradisional yang menjadi salah satu ramuan agar tubuh tetap sehat bagi para penikmatnya. Di tangan Dinda Vernia, sebagai pengelola Niroga Coffea, jamu yang dinikmati disuguhkan dengan cara kekinian seperti layaknya menikmati minuman di kafe. Berikut liputannya.

Jamu menjadi alternatif seseorang untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan stamina terjaga. Ragam cara dilakukan seseorang mengolah bahan dan rempah alami menjadi jamu khas daerah. Salah satunya olahan rempah alami yang diracik oleh Dinda Vernia sebagai pengelola Niroga Coffea yang berada di Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon.

Ia mampu meracik ragam menu jamu tradisional menjadi hidangan kekinian. Minuman herbal racikan Dinda ini, mampu menjawab masyarakat terhadap jamu yang selalu terkesan pahit. Pemilik Niroga Kafe Jamu Cirebon itu sudah 10 bulan menjalani usaha kecil kedai minuman herbal di rumahnya.

Baca Juga:Usulan Nol Kilometer Kota Tunggu Respon PemkotRatusan Personel TNI Ikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana

Lebih dari 10 menu jamu racikan sendiri disajikan disini. Seperti areca lanang dan areca wedok yang menjadi favorit di kalangan muda terutama yang sudah suami istri. Dalam menu kafe jamu ini, menggunakan nama menu yang rata-rata dari bahasa Sanksekerta, seperti nama niroga juga dari Sanksekerta artinya bebas penyakit.

Sejumlah menu minuman dalam Kafe Jamu Niroga yang buka jam 10 pagi hingga malam itu, dijual dengan harga 10 ribu saja. Selain jamu, Niroga Kafe juga menjual beragam menu kopi kekinian, termasuk menu khusus anak kecil karena banyak pengunjung yang datang satu keluarga. Dalam sehari rata-rata 50 sampai 70 gelas terjual dengan omzet ratusan ribu rupiah perhari

0 Komentar