daftar harga nokia terbaru di tahun 2023 punya spesifikasi yang menarik dan harganya di bawah 2 juta !

daftar harga nokia terbaru di tahun 2023 punya spesifikasi yang menarik dan harganya di bawah 2 juta !
daftar harga nokia terbaru di tahun 2023 punya spesifikasi yang menarik dan harganya di bawah 2 juta !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- daftar harga nokia terbaru sering menjadi bahan incaran dan perbincangan banyak orang.

Hp Nokia terbaru di tahun 2023 punya spesifikasi yang menarik. Harganya juga terjangkau, cocok untuk di beli oleh konsumen low end atau pengguna pemula.

Nokia termasuk dalam salah satu merk hp dengan harga termurah. Hp Nokia juga menggunakan sistem operasi Android yang bersih dari banyak aplikasi bawaan.

Baca Juga:qalbox smart tv Aplikasi Muslim Pro yang Berbasis Budaya Muslim di Seluruh Dunia.villa marindu and glamping Kota Subang dengan Desain bangunan glamping unik dengan nuansa yang homey dan asyik.

Kelebihan Hp Nokia adalah sistem operasinya nyaman untuk hp spesifikasi rendah. Pengguna pemula bisa rasakan sensasi menggunakan hp secara mulus.

Pengalaman pengguna jadi lebih baik tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Untuk pengguna kelas menengah, spesifikasi dan harga yang di tawarkan cukup menarik.Daftar Harga Hp Nokia Terbaru di IndonesiaBerikut ini daftar harga hp Nokia terbaru di tahun 2023.

1.Nokia C20Harga: Rp 899.000Nokia C20 adalah hp Nokia murah terbaik di tahun 2023. Hp ini punya kamera depan dan belakang yang sudah di lengkapi lampu flash.

Dapur pacunya menggunakan chipset Unisoc Octa Core dengan kecepatan hingga 1.6 GHz. Kapasitas RAM 2GB dan ROM 16 GB bisa di tambah dengan MicroSD hingga 256 GB.

Sistem operasi menggunakan Android 11 Go Edition. Layarnya memiliki luas 6.5 inci dengan resolusi HD+. Kamera depan dan belakangnya punya resolusi 5MP.

Hp ini cocok untuk belajar online karena punya lampu flash di depan dan belakang. Baterai kapasitas 3000 mAh cukup untuk menemani aktivitas sehari-hari.

2.Nokia G10Harga: Rp 1.399.000Nokia G10 adalah hp Nokia terbaru 2023 yang di bekali layar dan baterai besar. Layar 6.5 inci dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel cukup nyaman untuk streaming dan media sosial.

Kemudian untuk kameranya memiliki resolusi utama 13MP dan dua kamera 2MP berjenis Macro dan Depth. Kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Untuk hp murah harga Rp 1 jutaan, Nokia G10 punya kapasitas baterai yang terbilang besar.

Baca Juga:Siapkan Bugdet Anda di Akhir Tahun dengan Meningap di Glamping Bogor Sentul !Jangan Kasih Sigma Negatif tapi Kasih Dukungan Moral,Simak ya faktor depresi dan cara mengatasinya !

Baterai 5050 mAh sudah di dukung AI-Assisted yang membuat baterai tetap awet.

Kinerjanya cukup lancar berkat Mediatek Helio G25 Octa Core dan RAM 3GB. ROM 32 GB bisa di tambah kapasitasnya dengan MicroSD hingga 512 GB.

3.Nokia C21 PlusHarga: Rp 1.499.000Nokia C21 Plus adalah salah satu Hp murah terbaru di tahun 2023. Hp Nokia terbaru ini bekerja dengan sistem operasi Android 11.

Hp ini hadir dengan OS Android minimalis. Tidak banyak aplikasi bawaan yang di muat.

Jadi, Anda bisa punya lebih banyak ruang untuk pasang aplikasi dan konten. Layar seluas 6.52 inci, cukup nyaman untuk di pakai belajar online atau komunikasi sehari-hari.

Kinerja hp tetap lancar walaupun hanya di tenagai chipset Octa Core hingga 1.6 GHz, RAM 3GB, dan ROM 32 GB.

Kapasitas memori internal bisa di tambah dengan MicroSD hingga 256 GB. Kelebihan lain dari Nokia C21 Plus adalah punya kamera depan 5MP dan belakangnya 13MP dan 2MP.

itu dia daftar harga nokia terbaru yang harganya masih di bawah 2 juta an,semoga menjadi rekomendasi buat kita semua yah,

0 Komentar