Menikmati Liburan Akhir Tahun dengan Merasakan Nuansa 5 Tempat Glamping di Puncak Tawangmangu – Glamping Ala Jepang Hadir di Sini

@explore.solo-
@explore.solo-
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Berlibur di akhir tahun ini memang enaknya pergi ke suatu tempat yang unik dengan pemandangan indah. Selain kamu bisa berkunjung ke tempat wisata, kamu juga bisa mencoba melakukan aktivitas seperti glamping di puncak Tawangmangu.

Apabila kamu tidak ingin repot menyiapkan perlengkapan kemah, sebaiknya coba menginap di glamping di daerah Tawangmangu. Di sini kamu akan di suguhkan dengan banyaknya beberapa fasilitas lengkap selama menginap. Jika kamu tertarik untuk menginap ala glamping, berikut ini ada beberapa rekomendasi glamping di puncak Tawangmangu.

Glamping di Puncak Tawangmangu

1. Tawangmangu Wonder Park

Tempat glamping yang pertama ini ada Tawangmangu Wonder Park. Tawangmangu Wonder Park menyediakan glamping eksklusif di tengah alam hijau yang indah dan sejuk. Tampilan visualnya juga sangat unik karena memiliki bentuk bangunan segitiga. Selain itu, ada beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan, seperti berkuda dan outbound.

Baca Juga:Rayakan Akhir Tahun 2023 Kamu dengan Daftar Hp Terbaru di Akhir Tahun – Harga Murah Spesifikasi Tangguh Siap Berlabuh untuk KamuDikenal Sebagai Galaxy Kanibal! Cek 5 Fakta Menarik Galaxy Bimasakti yang Kita Tinggali, Tampil Cantik Namun Mengerikan

Lokasi dari glamping ini berada di Blumbang, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah. Untuk harga bermalamnya ini di banderol mulai dari Rp350 ribu – Rp1,25 juta.

2. Rumah Atsiri Indonesia

Rumah Atsiri Indonesia ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Sudah sejak tahun 2018 tempat ini di gunakan sebagai tempat wisata edukasi, karena sebelumnya di jadikan pabrik pengolah minyak. Tidak hanya wisata edukasi saja, di sini pun menyediakan fasilitas glamping untuk keluarga.

Kemudian, uniknya lagi ialah kamar yang di sediakan berbentuk segitiga seperti tenda berukuran besar. Alamatnya sendiri berada di Jl. Watusambang, Watusambang, Plumbon, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Soal harga di kisaran Rp2 jutaan.

3. The Lawu Park

Pilihan glamping di puncak tawangmangu berikutnya ada The Lawu Park. Tempat wisata ini sudah menyediakan tiga pilihan cottage dengan berbagai ukuran, dari kecil, sedang, sampai besar. Fasilitasnya cukup lengkap, seperti kamar dengan TV, double bed, hingga water heater. 

Jika kamu ingin berkunjung ke sini, lokasinya berada di Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah. Sementara untuk harganya ini di kisaran Rp300 ribu – Rp650 ribu.

4. Sakura Hills

Sakura Hills mempunyai daya tarik sendiri untuk di jadikan tempat glamping ala Jepang. Tidak hanya view alam yang menyejukkan mata, tempat glamping ini pun memiliki yang fasilitas lengkap, seperti alat tidur, kamar mandi, sarapan, dan free tiket di beberapa spot wisata Tawangmangu.

Mari berkunjung ke sini, tempatnya berada di Jl. Raya Matesih-Tawangmangu No.16, Gondosuli Kidul, Tawangmangu, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Untuk bisa bermalam di sini, kamu hanya cukup menyiapkan bujet Rp525 ribu saja.***

0 Komentar