Bupati Imron Minta Desa Optimalkan Potensi

0 Komentar

Bupati Cirebon meminta pemerintah desa untuk memaksimalkan potensi untuk mendorong ekonomi. Pasalnya, saat ini optimalisasi pemanfaatan potensi dianggap belum maksimal. 

Bupati Cirebon menyoroti masih banyak desa yang masih belum optimal dalam memaksimalkan potensi. Dengan beragam potensi dan kultur, desa-desa di Kabupaten Cirebon dinilai akan mampu mendongkrak sektor perekonomian melalui potensi wisata maupun UMKM. 

Pemerintah desa diminta untuk menggali potensi, agar masyarakat bisa memaksimalkan sektor pariwisata maupun umkm agar lebih maju. Namun, Bupati juga mengapresiasi pemerintah desa yang sudah berhasil menggali potensi. 

Baca Juga:Belum Ada Pj Walikota Hingga AMJ Walikota BerakihrLogistik Pemilu Tahap Dua Mulai Proses Pengadaan

Bupati Imron juga menyoroti banyak desa yang berhasil mengembangkan potensi, dan memberikan manfaat bagi perekonomian masyarakat.

Sementara, untuk memaksimalkan pembangunan di desa, Pemerintah Kabupaten Cirebon sudah memaksimalkan bantuan melalui dinas-dinas terkait. Menurut Bupati Imron, keberhasilan pembangunan saat ini banyak difokuskan dari desa dengan harapan masyarakat di tingkat desa lebih sejahtera melalui peningkatan ekonomi

0 Komentar