Mau Ngademin Hati dan Pikiran? Yuk Datang Aja ke Tempat Glamping Cileunca yang Punya Konsep Pulau Tengah Danau, Harga Sewanya Cuma 200 Ribuan Aja Loh!

Glamping Cileunca/Palayangan River
Glamping Cileunca/Palayangan River
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu tempat camping di Pangalengan Bandung adalah Glamping Cileunca. Lokasinya di Desa Warnasari, yang terletak di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Karena lokasinya berada di pulau tengah Situ Cileunca, pengunjung harus naik perahu tradisional untuk sampai ke sana.

Area ini memiliki udara sejuk dan menyegarkan karena berada di ketinggian 1500 mdpl. Selain itu, pemandangan hutan membuat tempat ini sangat layak untuk di kunjungi.

Baca Juga:Murah Tapi Mewah, Ini Dia 5 Smart TV Terbaik Harga 2 Jutaan 2020 yang Masih Worth It Banget!Mengapa Teh Manis Sering Diberikan kepada Orang yang Pingsan: Mitos atau Kenyataan Medis?

Kita akan menemukan penginapan berkonsep etnik, yaitu klumpu atau cottage yang di bangun seperti rumah tradisional Lombok, di Glamping Cileunca. Klumpu atau cottage ini dapat menampung 5 hingga 7 orang.

Kapasitas Campsite

Selain itu, ada campsite yang dapat menampung 125 orang. Jika pengunjung merasa lapar, mereka dapat pergi ke kafe atau restoran di sekitar Lakeside Cileunca.

Kemudian, ada 17 unit tempat beribadah dan toilet. Selain itu, Cileunca Lakeside memiliki dua unit ruang pertemuan semi terbuka yang dapat menampung sekitar tiga puluh hingga enam puluh orang tamu.

Ruang pertemuan ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membantu memenuhi kebutuhan pertemuan.

Tempat ini memiliki tema One Stop Adventure dan menawarkan berbagai kegiatan outdoor yang menarik dan seru selain tempat untuk berkemah.

Banyak aktivitas seru yang dapat di nikmati oleh pengunjung, termasuk arung jeram, perang-perangan, flying fox, bersepeda menjelajahi wilayah, panahan, dan banyak lagi.

Paket Camping dan Glamping di Cileunca Lakeside

Sebagai tempat camping, objek wisata ini menawarkan area berkemah khusus di tepi danau dan harganya relatif murah untuk paket camping dengan fasilitas yang lengkap.

Baca Juga:Cara Membuat Rendang rendangdengan Kelezatan Masakan Khas Indonesia yang Menggoda SeleraProfil Jefri Nichol: Aktor Muda Berbakat di Industri Hiburan Indonesia

Untuk mereka yang ingin berkemah di tengah danau, pengelola menyediakan berbagai pilihan paket camping dan glamping.

Harga paket camping adalah Rp225.000 per orang, dengan tenda Dome yang dapat menampung hingga tiga orang.

Paket ini sudah di lengkapi dengan matras, bantal, selimut, makan dua kali sehari, air mineral, kopi, teh, dan api unggun, serta perahu yang dapat di gunakan sebagai transportasi.

Paket glamping harganya Rp226.000 per orang dengan canvas tent, yang dapat menampung paling sedikit lima orang.

0 Komentar