Polsek Weru Lakukan Patroli Rutin

0 Komentar

Polsek Weru, Polresta Cirebon, melaksanakan patroli antisipasi C3, geng motor dan kejahatan lainnya juga, pengamanan jelang pemilu 2024, di Jalan Fatahillah, Desa Megu Cilik Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon Selasa dini hari. Patroli ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Polsek Weru, Polresta Cirebon, melaksanakan patroli antisipasi C3, geng motor dan kejahatan lainnya juga pengamanan jelang pemilu 2024, di Jalan Fatahillah, Desa Megu Cilik Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Selasa dini hari. Kegiatan ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Mencegah adanya gangguan kamtibmas.

Pelaksanaaan patroli dipimpin Pawas Iptu Wusbada Raharjo, Kanit Reskrim Polsek Weru, diikuti 5 anggota fungsi. Aipda Cepi Andriawan, PS. Panit 3 Reskrim Polsek Weru, Aipda Gunawan, piket binmas, Bripka Sudarto, PS. Panit 2 Samapta Polsek Weru, Bripka Gugum, piket binmas dan Brigadir Agung, piket lantas.

Baca Juga:Bocah SD Dicekoki Miras8 Bocah Pesta Miras

Iptu Wusbada Raharjo bersama anggota Polsek Weru, menyisir Jalan Fatahillah, hingga masuk ke pelosok Desa Megu Cilik Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, sekira pukul 02.00  pagi hingga selesai.

Kegiatan patroli perintis presisi antisipasi C3, geng motor, gangguan kamtibmas dan persiapan menjelang pemilu 2024, yang dilakukan setiap hari berjalan dengan kondusif

0 Komentar