Rekomendasi Tempat Wisata Camping Bandung Yang Punya Fasilitas Bagus

Rekomendasi Tempat Wisata Camping Bandung Yang Punya Fasilitas Bagus
Sumber: Pinhome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berkemah adalah salah satu healing yang bagus apalagi bersama teman. Berikut ini ada rekomendasi tempat wisata camping Bandung.

1. Terminal Wisata Grafika Cikole

Berlokasi di Jl. Tangkuban Parahu Km. 8, Cikole, Lembang.

Terminal Wisata Grafika Cikole menjadi rekomendasi pertama kami untuk live camping di sekitar Bandung. Terminal wisata grafis Cikole yang terletak di kawasan Lembang ini selalu cocok bagi Anda yang ingin menikmati camping bersama keluarga dan teman di antara indahnya pepohonan pinus.

Baca Juga:Mirip iPhone Hp Nokia Terbaru 2023 : Simak Spesifikasi Lengkapnya Yuk!Cermati Keunggulan Smart Tv Android Sebelum Beli

Di sini tidak perlu membawa tenda, sleeping bag atau perlengkapan camping lainnya. Operator menyediakan semua perlengkapan berkemah untuk Anda sewa dengan harga berbeda-beda. Untuk tenda, Anda bisa menyewa tenda untuk 4 orang dengan harga Rp 460.000 per malam.

2. The Lodge Maribaya

Selanjutnya tempat camping ini berlokasi di Jl. Maribaya No. 149/252, Cibodas, Lembang.

Di sekitar Lembang Anda bisa menuju Maribaya untuk berkemah di The Lodge Maribaya. Anda tidak akan kecewa menginap di sini karena The Lodge Maribaya masih menawarkan pemandangan pegunungan klasik dan hutan pinus yang indah.

Mulai dari tenda pribadi, Anda bisa mendapatkan glamping dan kabin hotel dengan kasur, sleeping bag, handuk, bahkan kamar mandi kecil ala hotel. Untuk menikmati fasilitas glamping di sini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 600.000 per malam. Menarik bukan? Jadi pesan tiket Anda ke The Lodge!

3. Bobocabin Bobobox

Berlokasi di Ranca Upas, Jln. Raya Ciwidey – Patengan Kilometer 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

Setelah sukses dengan produk hotel indoornya di kota-kota India, Bobobox memperkenalkan jenis hotel lain yang diberi nama Bobocabin. Terinspirasi dari jenis kemewahan berkemah (glamorous camping atau glamping) yang telah lama populer di Indonesia, produk inovatif Bobobox menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin merasakan indahnya gaya Indonesia dengan tetap menjaga tampilan segar dan familiar. ketersediaan Seperti hotel kapsul, Bobobox menawarkan sentuhan Internet of Things (IoT).

Dengan kamar yang nyaman, kamar mandi bersih dan internet berkecepatan tinggi, Bobo Cabin Bobo Box sangat cocok bagi Anda yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kota dan mencari ketenangan serta seru di lingkungan baru.

Itulah rekomendasi tempat wisata camping Bandung.

0 Komentar