Cermati Keunggulan Smart Tv Android Sebelum Beli

Cermati Keunggulan Smart Tv Android Sebelum Beli
Sumber: aquaelektronik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang suka menonton pastinya butuh tv yang bagus dan canggih. Kini banyak di jual di pasaran berbagai merek. Berikut ini ada info keunggulan smart tv android.

Apakah smart TV memiliki keunggulan yang sama dengan Android TV yang semakin populer akhir-akhir ini? Android TV merupakan smart TV yang hanya dapat digunakan untuk menonton acara dari saluran TV tradisional.

Selanjutnya Android TV juga dapat digunakan untuk menonton konten di platform online, bermain game, dan melakukan aktivitas terkait pekerjaan (misalnya presentasi video). Android TV adalah komputer yang terhubung ke Internet. Itu sebabnya Anda dapat menggunakan Android TV untuk melakukan lebih dari sekadar menonton acara TV.

Baca Juga:Libur Akhir Tahun Kemana Nih? Yuk Berkemah di Glamping Gayatri : Cek Harganya Disini!Sering Dijadikan Lalapan ! Fakta Menarik Inilah Manfaat Daun Kemangi Yang Harus Diketahui

Selain itu, TV Android di lengkapi dengan aplikasi bawaan seperti Netflix, YouTube, Facebook, dan navigasi. Itu sebabnya Android TV menjadi semakin populer karena menawarkan berbagai jenis hiburan dan aktivitas.

Berikut beberapa keunggulan dari android tv

Resolusi tinggi

Inilah salah satu keunggulan smart TV di bandingkan TV tradisional. Tampilkan gambar di smart TV dalam resolusi tinggi atau Full HD hingga 4K. Anda juga dapat menikmati gambar yang sangat jernih dan realistis.

Terkoneksi dengan internet

Keuntungan lain dari smart TV adalah terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan smart TV dengan cara ini untuk mencari menggunakan browser yang terpasang di TV Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi seperti game melalui smart TV Anda. Menggunakan smart TV membuat Anda serasa menggunakan smartphone, namun dengan layar yang lebih besar.

Terkoneksi dengan smartphone

Ini adalah keunggulan lain dari Android TV. Koneksi internet didukung sehingga Anda dapat menghubungkan Android TV ke smartphone Anda. Jadi Anda dapat menonton media yang Anda tonton di ponsel cerdas Anda melalui video, foto, dll. melalui Android.

Bisa pakai Google Assistant

Bukan hanya smartphone saja yang bisa menggunakan Google Assistant. Anda juga dapat menggunakan fitur ini di Android Smart TV. Jadi Anda tidak perlu masuk ke acara yang ingin Anda tonton. Cukup berikan permintaan suara dan Google akan melakukan pekerjaannya untuk Anda.

0 Komentar