5 Tempat Kuliner Enak di Lembang yang Bikin Perut Kenyang dengan Pemandangan Tak Tertandingkan – Bisa Menyejukan Mata Kamu

(instagram.com/deta.apritantia)
(instagram.com/deta.apritantia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jika sedang liburan ke Bandung pastinya banyak wisatawan yang berburu kuliner enak terutama di daerah Lembang. Daerah tersebut berada di dataran tinggi dan cocok menjadi lokasi dari banyak tempat wisata menarik. Selain itu, banyak juga tempat makan dengan suasana yang asri.

Dengan kamu menikmati hidangan yang lezat, kamu juga bisa sambil melihat pemandangan indah tentu akan terasa menyenangkan. Aktivitas tersebut kamu dapatkan di Lembang. Nah, sebelum mengunjunginya, berikut ini rekomendasi tempat kuliner enak di Lembang.

Tempat Kuliner Enak di Lembang

1. Gubug Makan Mang Engking

Tempat pertama ini ada Gubug Makan Mang Engking yang banyak menawarkan menu makanan khas asli Sunda. Menu makanannya ini, seperti nasi liwet, nasi timbel, udang bakar, dan tumis kangkung. Pemandangannya juga tak kalah indah. Untuk lokasinya berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 1 Nomor 68, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jam operasinoalnya setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB.

Baca Juga:Libur Telah Tiba Saatnya Kamu Bersenang-senang, Ada Food Court Terapung di Floating Market Lembang – Cek Harga Tiketnya Murah MeriahKelas Premium yang Bikin Kagum, Daftar Harga Smart Tv Samsung Terbaru Mendukung Resolusi 8K – Segera Cek Keunggulannya

2. Tafso Barn

Kuliner yang satu ini akan membuatmu serasa makan di dalam lumbung. Tempatnya berada di dataran tinggi dengan konsep outdoor. Makanan yang di tawarkan pun khas Sunda dengan harga yang relatif terjangkau. Tetapi, ada juga menu makanan lain, seperti dari Jepang dan makanan western. Untuk tempatnya berada di Jalan Baru Laksana Nomor 75, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jam bukanya setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB.

3. Lereng Anteng

Lereng Anteng ini tempatnya bersebelahan dengan Tafso Barn, sehingga alam hijau sudah pasti menghiasi sekitarnya. Memiliki konsep makan yang terbuka, kamu bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangan Kota Bandung. Tempat makan yang di dominasi dengan kayu estetik menambahan keindahan tempat makan ini. Lokasinya berada di Kampung Pagermaneuh, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

4. Imah Seniman

Kuliner enak di Lembang yang selanjutnya Imah Seniman. Kamu akan merasakan makan di tengah hutan Lembang. Gubuk bambunya digunakan sebagai tempat makan berada di pinggiran danau. Selain itu, dengan makan-makan di sini akan terasa sangat berbeda. Untuk tempatnya berada di Jalan Kolonel Masturi Nomor 8, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jam operasional: setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB.

5. Sapu Lidi Resto

Berikutnya hadir Sapu Lidi Resto yang akan membawamu ke tengah area persawahan hijau. Suasananya yang menyejukan dan tenang akan kamu rasakan selama makan di sini. Menu makanannya khas sunda, seperti nasi liwet, nasi timbel, seblak, gurami bakar, dan lainnya. Jika ingin berkunjung ke sini, lokasinya ada di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Untuk bukanya, setiap hari pukul 09.00-22.00 WIB.

***

0 Komentar