Libur Telah Tiba Saatnya Kamu Bersenang-senang, Ada Food Court Terapung di Floating Market Lembang – Cek Harga Tiketnya Murah Meriah

traveloka.com
traveloka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bandung ini menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak tempat wisata unik dan menarik. Sehingga tidak heran jika kota Bandung di jadikan sebagai tempat destinsi yang banyak di kunjungi. Tempat wisata yang paling terkenal ini, yaitu floating market di Lembang Bandung.

Kawasan Lembang ini menjadi destinasi favorit para wisatawan lokal. Wisata tersebut sudah sejak lama terkenal dengan pesona pegunungan yang sangat sejuk. Ada banyak wisata di kawasan Lembang, seperti kebun strawberry, peternakan sapi, pacuan kuda hingga Floating Market Lembang.

Tempat yang unik ini memang baru pertama kali hadir di Jawa Barat. Floating Market Lembang Bandung ini bertemakan konsep wisata berupa pasar terapung tradisional. Jika di lihat memang hampir mirip dengan yang ada di  Langkat Sumatera utara atau Sungai Kuin yang ada di Kalimantan. Yuk, simak beberapa kegiatan di Floating Market Lembang.

Baca Juga:Kelas Premium yang Bikin Kagum, Daftar Harga Smart Tv Samsung Terbaru Mendukung Resolusi 8K – Segera Cek KeunggulannyaPerayaan Natal Tinggal Menghitung Hari! Ketahui 5 Tradisi Natal di Berbagai Negara – Ada yang Dirayakan Selama 13 Hari

Aktivitas di Floating Market Lembang

1. Kota Mini

Tempat menarik yang ada di floating market ini ada kota mini. Di sini kamu bisa melihat sebuah kawasan yang di desain seperti di Eropa, mulai dari kantor polisi, kafe, baby care dan lain-lain. Kota mini juga banyak di penuhi dengan bunga-bunga dan tamnaman hijau sehingga tampak sejuk dan segar. Untuk bisa masuk ke sini, kamu hanya perlu membayar Rp20.000 ribu saja, itu di luar dari tiket Floating Market.

2. Food Court Terapung

Kamu bisa meraskan keunikan dengan melakukan jual beli di atas air. Transaksi yang di lakukan di atas perahu ini hanya bisa berlangsung dengan menggunakan koin yang sudah kamu tukarkan sebelumnya. Kemudian, ada juga danau berupa dermaga yang menjual berbagai macam makanan.

3. Taman Angsa

Berikutnya ada taman angsa, kamu bersama anak-anak cocok berada di sini karena tersedia peternakan angsa. Di tempat ini kamu bisa berfoto dan juga memberi makan unggas putih itu. Namun, kamu harus tetap bisa mengawasi anak-anak karena terkadang angsa tersebut bisa mematuk.

4. Taman Kelinci

Hewan lain yang ada di floating market lembang ini, yaitu Kelinci. Kamu hanya cukup membayar tiket tambahan seharga Rp20.000 dan juga bisa memberi makan kelinci sambil bermain dan berfoto.

5. Rainbow Garden

Rainbow Garden ini memiliki luas 1 hektar dan menghadirkan kebun bunga warna-warni menyerupai pelangi, 80% dari 100 jenis Bunga. Tidak hanya bunga yang warna-warni saja, kamu juga bisa melihat aneka tumbuhan lain, seperti dedaunan atau kaktus. Apabila ingin berkunjung ke sini, hanya cukup membayar Rp10.000 ribuan.

6. Bermain Sampan dan Sepeda air

Wisata lain di floating market ini bisa bermain sampan dan sepeda air. Cukup dengan membayar harga sewa sebesar Rp50.000 untuk durasi 30 menit, kamu bisa merasakan asyiknya bersepeda air atau kano bersama dengan keluarga.

Harga Tiket Floating Market Lembang

Untuk bisa menikmati tempat wisata yang hits ini, kamu hanya perlu membayar Rp15.000/orang. Selain itu, tambahan tiket masuk mobil Rp30.000 dan tiket masuk motor Rp5.000 . Hal uniknya lagi, meskipun kamu harus membayar biaya parkir, tapi karcis tersebut dapat kamu tukarkan dengan berbagai minuman seperti lemon tea, kopi ataupun coklat panas yang di sediakan oleh Floating Market.

***

0 Komentar