Ajak Anakmu Ke Sini! Berikut Rekomendasi Wisata Anak di Bogor Yang Seru

Ajak Anakmu Ke Sini! Berikut Rekomendasi Wisata Anak di Bogor Yang Seru
Sumber: instagram.com/@dairyland.riverside
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bogor merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang mempunyai banyak wisata. Salah satunya adalah wisata anak di Bogor. Ini dia rekomendasinya.

1. Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu

Desa Kariu Sivad Bogor memiliki tempat yang bagus untuk keluarga: Peternakan Rusa Girijaya. Lokasinya yang berada di tengah lingkungan terbuka pasti akan memberikan Anda pengalaman seru bersama hewan langka tersebut. Suaka rusa ini merupakan tempat yang tepat bagi anak-anak untuk belajar tentang keanekaragaman hayati dan alam lingkungan yang damai menciptakan suasana untuk belajar dan berinteraksi dengan rusa. Tiket masuknya dibanderol Rp 15.000 per orang. Anda dan keluarga bisa mengunjungi pusat hiburan anak di Bogor ini mulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB.

2. The Ranch Cisarua

Tempat wisata anak di Bogor ini terletak di Jl. Raya Puncak di Bogor buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Ranch Cisarua menawarkan pengalaman kemewahan terbaik. Di sini Anda bisa menikmati semuanya, mulai dari serunya menunggang kuda hingga berinteraksi dengan berbagai hewan ternak. Ini adalah tempat yang tepat bagi Anda dan keluarga yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kota dan merasakan hangatnya pedesaan.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Makan di Bali Yang HitsJangan Lupa Beli Oleh-oleh Khas Mojokerto : Ini Dia Rekomendasinya

Tiketnya sangat terjangkau yaitu Rp 35.000 per orang. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menikmati seluruh aktivitas dan fasilitas yang ditawarkan. Jika Anda mengunjungi tempat ini, Mamikos merekomendasikan untuk mengabadikan keindahan binatang dan pemandangan pedesaan yang indah bersama anak-anak Anda.

3. Cimory Riverside

Jika ingin pengalaman bersantap untuk anak-anak, merekomendasikan untuk mengunjungi Cimory Riverside di Jl. Raya Puncak Km. 83,Bogor. Petualangan anak-anak di Bogor ini memadukan suasana damai dengan produk susu Samori yang lezat untuk menciptakan pengalaman unik.

Selanjutnya Ruang makan di tepi sungai menciptakan suasana baru dan menawarkan aktivitas menyenangkan untuk anak-anak. Anak-anak dapat menikmati makanan segar dan sehat sambil menjelajahi keindahan alam di sekitarnya. Anda tidak perlu membayar tiket, membeli makanan atau minuman untuk menikmati Cimory Riverside. Saat ini, jam kerja adalah dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore.

Oke, itulah rekomendasi wisata anak di Bogor

0 Komentar