Lagi-lagi Ammar Zoni di Tangkap Polisi atas Kasus Narkoba, Begini Kondisi Terbaru Ammar Zoni Sekarang

Ammar Zoni di Tangkap Polisi atas Kasus Narkoba/Kilat
Ammar Zoni di Tangkap Polisi atas Kasus Narkoba/Kilat
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, menyatakan bahwa kliennya dalam keadaan baik-baik saja.

Di laporkan bahwa pada Rabu 13 Desember 2023, Ammar di tangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di salah satu apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Jon Mathias mengatakan bahwa Ammar Zoni tertekan karena ayah dua anak tersebut menghadapi banyak masalah.

Baca Juga:Nia Daniaty dan Anaknya Harus Ganti Rugi 8,1 Miliar Akibat Guguatan Korban Penipuan CPNS Bodong yang di KabulkanProfil Choi Siwon: Aktor Multitalenta dari Korea Selatan

“Alhamdulillah sehat (tapi) tertekan pasti ya karena masalah dia (Ammar) datang bertubi tubi,” ujar Jon Mathias saat di temui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

Dalam pertemuan itu, Jon Mathias mengatakan Ammar Zoni menangis dan menyesali perbuatannya tersebut. Tidak bisa berbicara karena menangisi perbuatannya.

“Ya pastilah dia nangis, karena ini sudah berulang-ulang ya, saya juga nggak bisa ngomong. Saya nggak mau sebagai lawyer pihak Ammar saya kecewa, karena saya berupaya untuk bersidang di Pengadilan Agama malah datang lagi musibah baru,” ucap Jon Mathias.

Jon Mathias Tidak Dapat Memberikan Komentar

Karena pemeriksaan Ammar Zoni masih berlangsung, Jon Mathias tidak dapat memberikan komentar apa pun tentang alasan dia kembali menggunakan narkoba.

“Ya bilang ke dia harus kooperatif, mendampingi hak hukumnya aja, kami tidak memperdalam (kenapa Ammar pake lagi), karena menurut kami nggak penting juga,” tutur Jon Mathias.

Ini adalah penangkapan ketiganya terkait kasus penyalahgunaan narkoba, seperti yang di ketahui sebelumnya.

Ia pertama kali di tangkap pada tahun 2017, terlibat kasus ganja dan narkoba. Namun, pada awal tahun 2023, dia kembali di tangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

Baca Juga:K-Drama Lover Janga Sampai Ketinggalan Nonton Drakor Terbaru Death’s Game yaa, Nih Jadwal Tayang Death’s Game!Bertabur Bintang Ternama Korea Selatan, Ini Daftar Para Pemain Drakor Death’s Game

Pada 4 Oktober lalu, dia di nyatakan bebas murni. Untuk yang ketiga, Aktor Ammar Zoni di tangkap di salah satu apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa 12 Desember 2023 malam oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Karena penangkapannya, polisi menemukan lima paket narkoba dari Ammar Zoni, empat darinya adalah sabu, dan satu lagi adalah ganja berukuran kecil.

0 Komentar