TOP 3! Tempat Wisata Bandung Terbaru Paling Populer Tahun Ini! Ke Sana Yuk!

TOP 3! Tempat Wisata Bandung Terbaru Paling Populer Tahun Ini! Ke Sana Yuk!
Lembang Park & Zoo/ foto: daihatsu.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota metropolitan yang signifikan dan ibu kota provinsi Jawa Barat, Bandung sebagian besar di huni oleh orang Sunda.

Bandung memiliki berbagai macam tempat wisata, baik di pusat kota maupun di pegunungan sekitarnya, menjadikannya tujuan wisata yang populer.

Karena pengaruh iklim pegunungan yang lembab, cuaca di Kota Kembang terasa lebih sejuk di banding kota-kota lain di Indonesia.

Baca Juga:TOP 10! Mobil City Car Murah 2016 Harga Rp100 JutaanHp Murah Meriah Rp1 Jutaan! Infinix Hot 11 Play Punya RAM Besar yang Bisa Nampung Game Berat!

Tahukah Anda, Bandung kini memiliki sejumlah lokasi wisata baru yang mungkin bisa kalian kunjungi.

Berikut Tempat Wisata Bandung Terbaru

Lembang Park & Zoo

Di lahan seluas 25 hektar di kawasan Bandung Barat yang sejuk, terdapat sebuah taman dan kebun binatang bernama Lembang Park & ​​Zoo. Taman & Kebun Binatang Lembang menekankan kenyamanan tamu dan hewan sambil menggabungkan suasana Bavaria yang canggih.

Taman & Kebun Binatang Lembang adalah atraksi pendidikan ramah keluarga yang memungkinkan pengunjung untuk bermain di taman sambil belajar tentang dan lebih dekat dan pribadi dengan berbagai binatang eksotis.

Lembang Park & ​​Zoo terkenal dengan desainnya yang inovatif, arsitektur mutakhir, dan fasilitas terbaik.

Saat ini Taman & Kebun Binatang Lembang menjadi rumah bagi setidaknya 350 satwa, termasuk berbagai jenis ikan, reptil, burung, dan mamalia.

Taman & Kebun Binatang Lembang terletak di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, di Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Kec. Lembang.

The Great Asia Africa

Sebuah taman hiburan yang di dedikasikan untuk Afrika dan Asia bernama The Great Asia Africa memiliki desa tiruan, kebun binatang kecil, masakan, dan suvenir.

Baca Juga:Penggemar Baru Para Gamers! Infinix Note 12 VIP dengan RAM Besar, Layar AMOLED dan Pengisian Daya Cepat 120W!Percantik Ruang Tamu Kamu dengan Smart TV Samsung 43 inch Terbaru, Harga Mulai Rp4 Jutaan!

Inilah destinasi wisata anyar di Lembang yang menurut pemda kini menjadi yang terbesar dan teristimewa di seantero Bandung.

Ada kesempatan berfoto, tempat makan, pertokoan, tempat hiburan, dan area bermain di dalamnya yang menyatukan ciri-ciri 10 negara dari dua benua Asia dan Afrika dalam satu tempat.

The Great Asia Africa terletak di Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, di Jalan Raya Lembang-Bandung No. 71.

Floating Market Lembang

Pasar Terapung di Bandung pun langsung di banjiri pengunjung. Dari sebelumnya rata-rata tempat wisata di Lembang, lokasi ini seolah menawarkan kesegaran rasa baru.

Serupa dengan Windows of Nature, De Ranch, atau Dago Dream Park, destinasi wisata ini sepertinya di desain untuk wisata keluarga di Bandung. Di sini, kita dapat menikmati suasana lingkungan yang masih asli dan alami.

Ada banyak barang menarik lainnya yang akan menyenangkan anak Anda. Selain itu, ada berbagai pilihan gastronomi yang tersedia.

Alamat Floating Market Lembang tepatnya ada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.***

0 Komentar