Mau Jalan-jalan ke Bandung? Jangan Lupa Beliin Oleh Oleh Lembang untuk Orang Tercinta, Ini 7 Rekomendasi Terfavoritnya!

Rekomendasi Oleh Oleh Lembang/jabarekspres.com
Rekomendasi Oleh Oleh Lembang/jabarekspres.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa di antara Anda yang dapat mengalahkan daya tarik Bandung? Keindahan lokasi wisata, keramahan penduduk lokal, dan kenikmatan makanan khas mereka seolah-olah memberikan pengalaman yang sempurna bagi setiap pengunjung.

Anda dapat membuat alasan untuk pergi ke sana karena wisata, alam, kuliner, belanja, dan banyak lagi. Tidak mungkin untuk menjelajahi Bandung dalam satu atau dua hari. Selain itu, jika Anda tidak melewatkan untuk mengunjungi Lembang. Sangat di sayangkan!

7 Rekomendasi Oleh Oleh Lembang untuk Orang Tercinta

1. Oleh-oleh khas Lembang: Tahu Susu Lembang

Tahu Susu Lembang mungkin harus mengalah pada pamornya. Hal ini tidak mengherankan mengingat teksturnya yang lembut membuatnya menjadi salah satu oleh-oleh yang paling di sukai dan harus di lihat oleh pengunjung selama liburan di Bandung. Banyak orang datang ke toko dan membeli Tahu Susu Lembang karena konsepnya yang unik, membawa format POM Bensin dengan gaya drive through. Dengan kata lain, Anda dapat membeli oleh-oleh sekaligus mendapatkan koleksi foto yang indah. Anda dapat membuat oleh-oleh yang menyenangkan untuk orang yang Anda sayangi dengan hanya membeli dan tidak perlu parkir. Lokasi: Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Baca Juga:Panduan Mudah untuk Cara Install Aplikasi di Smart TV Sony, Yuk Lihat Langkah-langkahnya di Sini!Keajaiban Kesehatan dari Buah Kelapa Sawit: Manfaat yang Tersembunyi

2. Oleh-oleh khas Lembang: Picnic Roll Prima Rasa

Orang Bandung sangat kreatif dalam membuat makanan lezat. Picnic roll adalah olahan daging cincang yang di bumbui dan di masukkan ke dalam kulit pastry bersama telur rebus. Kemudian di panggang sampai berwarna kecokelatan. Apa rasanya? Jangan menanyakannya. karena itu jelas tidak masuk akal. Ada dua rasa picnic roll. Daging ayam dan sapi sama-sama enak. Brownies, pudding mouse, dan kue mousse adalah menu andalan Prima Rasa lainnya selain picnic roll. Ya, jika saya hanya dapat membeli semuanya. karena Anda pasti bingung antara yang mana. Untuk memastikan kualitas produk Prima Rasa tetap terjaga, perusahaan hanya membuka cabang di Bandung sampai saat ini. Prima Rasa membuat semua kue dan pastry di satu dapur yang terletak di Jalan Kemuning. Dari dapur ini, kue-kue tersebut kemudian di distribusikan ke berbagai cabangnya, termasuk yang terletak di Jalan Pasirkaliki. Karena itu, tidak mengherankan bahwa kualitas rasa yang di hasilkan cukup memuaskan pelanggan setia.

3. Oleh-oleh khas Lembang: Peuyeum

Sudah pasti tidak sulit untuk menemukan peuyeum di Bandung. Nama tape, atau Peuyeum, memang sudah melekat pada kota Bandung. Pusat oleh-oleh di daerah Jalan Cihampelas menjual banyak peuyeum atau tape. Peuyeum biasanya di gantung di depan kios, membuat wisatawan mudah mengenali tempat yang menjualnya. Peuyeum adalah produk olahan singkong yang mudah di buat. Setelah singkong di bersihkan, mereka di rebus. Kemudian, mereka di beri ragi dan di simpan di tempat tertutup selama dua hingga tiga hari. Setelah itu, peuyeum dapat di santap. Warga Bandung menyukai peuyeum karena mampu membuat tubuh hangat di tengah udara kota yang sejuk dan dingin. Jadi, saat kedinginan di Bandung, Anda dapat mencoba peuyeum dan bajigur.

4. Oleh-oleh khas Lembang: Tas dan Sepatu khas khas Cibaduyut

Jika Anda membeli barang buatan negara sendiri, pasti ada rasa kebanggaan tersendiri. Jika selama ini Anda hanya menyukai barang fashion buatan luar, cobalah mengunjungi daerah Cibaduyut sesekali. Anda akan terkagum-kagum dengan deretan toko yang menjual berbagai barang di sepanjang jalan. Anda harus sedikit menahan diri jika Anda seorang penggemar belanja. Sepatu kulit dan tas adalah barang andalan di tempat ini. Di buat sendiri menunjukkan bahwa produk lokal sama sekali tidak kalah bagus dari produk impor. Selain itu, desain sepatu dan tas yang tersedia cantik, trendi, dan berbeda. Selain tas dan sepatu, Anda juga akan menemukan banyak aksesoris, seperti dompet, ikat pinggang, sandal, dan sebagainya. Itu mungkin untuk oleh-oleh, tentu saja.

5. Oleh-oleh khas Lembang: Aneka Kerajinan Tangan Lembang

Lembang tidak hanya memiliki tempat wisata dan kuliner yang menarik, tetapi juga memiliki banyak kerajinan tangan yang unik dan menarik. Tidak di ragukan lagi di khususkan untuk mereka yang ingin membawa oleh-oleh. Tas anyaman, keramik, dan berbagai jenis kerajinan bambu adalah beberapa kerajinan tangan yang harus di lihat. Anda dapat langsung pergi ke Jalan Raya Lembang dan bawa oleh-oleh terbaik untuk siapapun yang Anda suka.

6. Oleh-oleh khas Lembang: Gepuk Nyonya Ong

Gepuk Nyonya Ong adalah oleh-oleh yang harus Anda bawa ke Bandung. Toko ini, yang terletak di Jalan Dr. Djunjunan 155E, selalu penuh dengan pelanggan. Gepuk Nyonya Ong menawarkan olahan daging ayam selain daging sapi. Dengan kreativitasnya, gepuk ini di buat dalam berbagai jenis daging, seperti daging asli, daging asin, daging ekstra pedas, daging kurang gula, daging ayam asli, dan daging ayam pedas. Karena beragamnya, Anda pasti bingung mana yang ingin Anda bawa, kan? Setelah tiba di rumah, siapkan sepiring nasi hangat dan siapkan Gepuk Nyonya Ong untuk di santap.

7. Oleh-oleh khas Lembang: Pisang Bollen Kartika Sari

Jangan sampai melewatkan Kartika Sari jika Anda ke Bandung. Toko khusus ini, yang terletak di Jalan H. Akbar Nomor 4, Kebon Kawung, menawarkan pisang bollen yang lezat dan unik yang pasti akan membuat Anda ketagihan. Selama bertahun-tahun, pisang bollen ala Kartika Sari telah menjadi oleh-oleh wajib di Bandung. Dia menyatakan bahwa dia tidak akan pergi ke Bandung tanpa mengunjungi Kartika Sari. Sejak tahun 1970an, pisang bollen ini telah menjadi sangat populer. Kartika Sari masih menggunakan resep turun-temurun hingga saat ini, yang berarti cita rasanya tidak berubah sama sekali. Anda dapat menikmati berbagai rasa di sini. Semuanya, dari durian hingga keju. Selain itu, Anda dapat menemukan berbagai jenis kue-kue dan pastry lezat lainnya, seperti bagelen, risoles, risoles, brownies kukus rainbow, dan pastel. Pecinta makanan akan menemukan meja ini sebagai surganya. Meskipun Kartika Sari saat ini memiliki banyak cabang di Jakarta, Bandung, dan beberapa kota lainnya, membeli sesuatu di kota asalnya terasa tidak berbeda. Alamat: Jl. H. Akbar (Kebon Kawung) No. 4, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

0 Komentar