Mencicipi Aneka Dessert Di Pawon Triple Son

0 Komentar

Berburu hidangan mencuci mulut yang manis dan segar, pilihan yang tepat hanya ada di Pawon Triple Son, yang berlokasi di Jalan Kesambi Kota Cirebon. Di sini pemirsa bisa mencoba, ice cream bar-bar, ice cream mutiara dan ice cream black rice yang dipadukan dengan nangka, keju dan aneka isian lainnya yang menggoda. Penasaran ingin mencoba? Simak liputan berikut ini.

Ice cream dengan paduan ketan hitam dan bubur pacar merupakan inovasi unik hidangan pencuci mulut atau dessert yang ada di Pawon Triple Son.

Kedai yang baru buka 1 minggu di Jalan Kesambi Kota Cirebon ini menyediakan aneka dessert dengan campuran ice cream vanila yang pastinya disukai tidak hanya anak-naka namun juga orang dewasa.

Baca Juga:Kuwu Bayalangu Kidul Sukses Bangun Usaha Rongsokan Potensi Wisata Desa Purwabakti Masuk Adwi 2023

Tersedia menu ice cream bar bar dengan isian yang melimpah seperti agar-agar atau jeli, susu, parutan keju dan dan ice cream vanila. Siapa yang tidak dengan dessert yang satu ini.

Selain itu, pemirsa ada juga pilihan ice cream mutiara dengan isian bubur pacar yang dicampurkan dengan ice cream dan potongan buah nangka. Oiya disini juga terdapat menu best seller yang jangan sampai diskip yaitu ice cream black rice alias ketan hitam. Campuran ketan hitamnya membuat sensasi unik dan berbeda dalam menyantap ice cream, namun rasanya engga kalah enak. Manis dan segar dan paling cocok disantap saat siang hari.

Untuk anda yang penasaran ingin mencoba aneka dessert di Pawon Triple Son ini terdapat pilihan harga dari yang biasa yaitu 12 ribu dan yang special yaitu 20 ribu rupiah. Buka dari jam 10 pagi sampe malam hari

0 Komentar