Baznas Jabar Bagikan Alat Solat Untuk Masyarakat 

0 Komentar

Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Barat, membagikan bantuan alat-alat sholat untuk masyarakat. Program yang dinamai takwa, merupakan salah satu program yang ada di Provinsi Jawa Barat.

Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Barat, membagikan bantuan alat-alat sholat kepada masyarakat di Desa Bayalangu Kidul Kabupaten Cirebon. Bantuan Baznas Jawa Barat yang bernama program Jabar Takwa ini, berorientasi dalam syiar agama Islam.

Selain Jabar Takwa, Baznas Provinsi Jawa Barat, juga memiliki program lain yakni Jabar Sehat, Jabar Peduli, dan Jabar Cerdas. Yang seluruh program memiliki orientasi masing-masing dengan tujuan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Baca Juga:105 Calon Jemaah Haji Ikuti Manasik Persiapan Penerimaan Logistik Panwascam Se-Dapil II

Di Desa Bayalangu Kidul ini, Baznas Provinsi Jawa Barat membagikan alat-alat sholat kepada masyarakat yang juga dihadiri oleh kuwu setempat. Masyarakat sangat antusias, karena bantuan alat sholat yang diberikan harapannya bisa meningkatkan semangat beribadah bagi masyarakat.

Sementara, bantuan Jabar Takwa ini juga sudah dilakukan dibanyak wilayah di Jawa Barat. Dan diharapkan masyarakat mendapatkan manfaat dari bantuan-bantuan yang disalurkan oleh Baznas Provinsi Jawa Barat

0 Komentar