105 Calon Jemaah Haji Ikuti ManasikĀ 

0 Komentar

105 calon haji melaksanakan manasik haji di Gor Samiaji Desa Pamengkang Kabupaten Cirebon. Manasik haji diikuti oleh calon jema’ah haji dari berbagai wilayah. 

Kbihu Al Hidayah Mundu Kabupaten Cirebon, melaksanakan manasik haji di Gor Samiaji Desa Pamengkang. 105 con haji gelombang satu, akan diberangkatkan dalam musim haji 2024 mendatang.

Kegiatan yang diikuti oleh Pemerintah Kecamatan Mundu dan Desa Pamengkang ini, turut memastikan seluruh calon jema’ah haji mengikuti prosesi dan memahami materi yang disampaikan dalam manasik haji. Calon jemaah haji yang mengikuti manasik ini, berasal dari sejumlah wilayah di Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Persiapan Penerimaan Logistik Panwascam Se-Dapil IIProgram Fumigasi Buku Dan Arsip

Menurut Pimpinan Kbihu Al Hidayah Mundu, calon jemaah haji dipastikan mendapatkan materi sebagai bekal nanti dalam menjalankan prosesi ibadah haji di Tanah Suci.

Sementara, untuk gelombang selanjutnya yakni lansia dan cadagang, pihak Kbihu Al Hidayah mundu masih menunggu informasi dari instansi terkait. Untuk nantinya bisa melaksanakan kegiatan pembekalan serupa kepada para calon jemaah haji 

0 Komentar