Hasil BWF World Tour Finals 2023 : Jojo dan Fajar/Rian Lolos ke Semifinal

Hasil BWF World Tour Finals 2023 : Jojo dan Fajar/Rian Lolos ke Semifinal
Jojo dan Fajar/Rian Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2023 (PBSI)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jonatan Christie dan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di pastikan lolos ke semifinal. Keduanya, baik Jojo dan Fajar/Rian, lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023 dan akan berlaga pada esok hari.

Hari ini (15/12/2023), Jojo harus mengakui keunggulan Li Shi Feng, tunggal putra asal China. Kemenangan Li Shi Feng atas Jojo, di hasilkan dengan straight game yang menghasilkan skor 13-21 dan 18-21.

Gim pertama, Jojo tertinggal pada skor 3-7 dan berlanjut hingga 5-11 di masa interval. Kemudian, Jojo kembali tertinggal hingga skor berada di posisi 8-15. Jojo pun mengejar ketertinggalan hingga akhirnya skor mendekat menjadi 12-15. Namun Li Shi Feng menutup gim pertama dengan skor 13-21.

Baca Juga:Asyik! Tropikana Waterpark Cirebon Buka 16 Desember 2023, Catat Harga Tiket dan Waktu OperasionalnyaTak Perlu Panik dan Bingung, Begini Cara Mengatasi Sinyal TV Digital Lemah! Ketahui Beberapa Langkah yang Dapat Dilakukan

Kemudian pada gim dua, Jojo sempat tertinggal di skor 4-7, namun bisa menyamakan kedudukan hingga 8-8. Skor pun akhirnya berbeda tipis 10-11 di masa interval dan Jojo terus mengejar poin selepas masa interval. Keduanya sempat berada di skor yang sama yakni 17-17, namun Li Shi Feng kembali unggul hingga akhirnya menutup permainan dengan skor 18-21.

Namun, walaupun Jojo kalah melawan Li Shi Feng, Jojo telah dipastikan masuk ke semifinal karena selisih poin Jojo lebih unggul dari Li Shi Feng.

Selain Jojo, Fajar/Rian Pastikan ke Semifinal BWF World Tour Finals 2023

Pasangan ganda putra Fajar/Rian juga memastikan diri untuk melaju ke semifinal. Hari ini, pasangan ganda putra Indonesia tersebut, belum berhasil melawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Pertandingan di antara keduanya berlangsung sengit.

Pada gim pertama, keduanya sempat berada pada skor yang sama yakni 9-9. Namun Fajar/Rian tertinggal di skor 9-11 pada masa interval dan keadaan pun berbalik. Fajar/Rian berhasil memimpin gim pertama di skor 20-16, namun di akhir gim, Kang/Seo menutupnya dengan skor 20-22.

Berlanjut ke gim dua, keduanya samakan skor di angka 4-4 hingga akhirnya pada masa interval, Fajar/Rian memimpin di skor 11-10 dan berhasil menutup gim kedua dengan skor 21-17.

Adu permainan di antara keduanya di gim ketiga berlangsung cepat. Pada masa interval, Fajar/Rian tertinggal di skor 6-11. Kang/Seo kembali menambah angka dan menutup gim ketiga dengan skor 11-21.

Meskipun Fajar/Rian kalah atas Kang/Seo, pasangan ganda putra Indonesia ini di pastikan lolos ke semifinal bersama Jonatan Cristie dari sektor tunggal putra Indonesia.

0 Komentar