Cocok Jadi Spot Healing: Rekomendasi Glamping Terbaik di Ciwidey Bandung dan Daftar Harga, Buat Kamu Candu!

Cocok Jadi Spot Healing: Rekomendasi Glamping Terbaik di Ciwidey Bandung dan Daftar Harga, Buat Kamu Candu!
glamping ciwidey harga: idntimes.com Ciwidey Valley Resort (dok. ciwidey valley resort & hotel)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Glamping ciwidey harga. Kawasan Ciwidey di Bandung, Jawa Barat, adalah tempat yang bagus untuk glamping dan camping bernuansa sejuk. Ada banyak lokasi glamping mewah dengan berbagai fasilitas.

Spot glamping Ciwidey ini pun kerap di jadikan tempat healing untuk me-refresh pikiran. Yuk, simak beberapa rekomendasi glamping Ciwidey harga berikut! Cek detail lokasi dan info lengkapnya, ya.

1. Bubu Jungle Resort (Harga Mulai: Rp. 2.000.0000 – Rp. 8.50.000 Per Malam)

Rekomendasi tempat glamping Ciwidey yang pertama adalah Bubu Jungle Resort. Tampilan luarnya cukup unik, karena di desain mirip alat penangkap ikan atau bubu.

Baca Juga:Spot Untuk Melihat Matahari Terbit Paling Jelas: Tempat Melihat Sunrise terbaik di Jawa TengahMendaki Gunung Tidak Bisa Dilakukan dengan Sembarangan: Tips Mendaki Gunung dengan Aman, Taati Peraturannya!

Panorama yang di tawarkan pun indah. Bahkan, keindahannya bisa di nikmati dari berbagai spot, sehingga kamu bisa pilih mau menyewa tenda inap yang mana.

Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Rancabali Patenggang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

2. Ciwidey Valley Resort (Harga Mulai Rp. 926.000)

Keunikan Ciwidey Valley Resort ada pada desain glamping-nya yang mirip dengan rumah suku Indian. Setiap tendanya di lengkapi lampu, televisi, dan brangkas. Selain itu, ada pula fasilitas api unggun untuk pengunjung. Di jamin seru banget, deh, glamping di sini!

Alamat: Jl. Barutunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Kab. Bandung

3. Glamping Ranca Upas (Harga Mulai Rp. 614.000)

Ranca Upas menghadirkan spot glamping dengan beraneka konsep. Terdapat tenda glamping dengan bentu rumah orang Eskimo hingga Iglo.

Mereka menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, bahkan ada selimutnya juga. Kendati demikian, sebaiknya kamu juga membawa selimut atau pakaian tebal lagi, karena suhu di kawasan ini bisa mencapai 11 derajat Celsius saat malam hari.

Alamat: Patengan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 

4. Green Hill Park TWA Cimanggu (Harga Mulai Rp. 2.000.000 – Rp. 2.500.000)

Tempat glamping Ciwidey selanjutnya adalah Green Hill Park TWA Cimanggu. Spot ini punya panorama alam hijau yang cantik. Gak hanya itu, Green Hill Park TWA Cimanggu juga menyuguhkan aktivitas outbound, trekking, paintball, hingga berendam di air panas.

Alamat: Jl. Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

5. Glamping Legok Kondang Lodge (Harga Mulai Rp. 1998.000 – Rp. 2.220.000 Per Malam)

Tertarik menginap di spot instagramable?  Yuk, datang ke Glamping Legok Kondang Lodge! Tempat glamping Ciwidey ini di desain mirip pondok di tepi pantai. Ketika membuka pintu, kamu pun akan langsung di suguhkan pemandangan bukit, pepohonan, dan kolam renang. 

Baca Juga:Jalurnya Ngeri-Ngeri Sedap, Tapi Mantap: 5 Gunung di Pulau Flores NTT yang Menantang untuk Didaki, Kamu Berani Coba?Khusus Wanita, Simak Perlengkapan Naik Gunung untuk Wanita Pemula

Alamat: Jalan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

6. Glamping Lakeside Rancabali (Harga Rp. 1.140.000 – Rp. 2.040.000 Per Malam)

Panorama alam kehijauan di Glamping Lakeside Rancabali memang begitu indah. Menariknya lagi, tempat ini juga menyediakan beberapa tipe glamping. Ada Lakeside Tent pinggir danau sampai kabin eksklusif dengan fasilitas mewah. Cocok buatmu yang pengin kemah, tapi gak mau ribet.

Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.Km, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung

Itulah beberapa rekomendasi tempat glamping Ciwidey Bandung dan daftar harga yang bisa di kunjungi saat akhir pekan. Tempat ini cocok buatmu yang pengin melepas penat, agar bebas dari stres. 

0 Komentar