Kontainer Tabrak Belakang Truk Lain

0 Komentar

Terjadi kecelakaan lalu lintas, di jalan pantura Cirebon yang melibatkan truk kontainer nopol, K 8279 OA, dengan truk lain yang tidak diketahui identitasnya, Senin pagi, di Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Terjadi kecelakaan lalu lintas, Senin pagi, sekitar pukul 04.30 WIB, terjadi di Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, yang melibatkan truk kontainer nopol, K 8279 OA, dengan truk lain yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat kecelakaan penumpang truk kontainer mengalami luka dan harus mendapat perawatan medis di RS Waled, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Manis Dan Renyah Pisang Goreng PontianakPLN UPT Cirebon Buka Posko Siaga Di 5 Titik

Dari keterangan saksi di lokasi, sopir truk kontainer yang diketahui bernama Eko Santoso, diduga kurang antisipasi dalam mengendarai kendaraannya.

Saat melintas di jalan arah Losari menuju Cirebon, yang menabrak bagian belakang truk lain yang tidak diketahui identitasnya, karena melarikan diri.

Penumpang kontener mengalami luka, bernama Mustakim warga Jalan Beringin Barat Lestari Barat B 61, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngaliyah, Semarang, dan dibawa ke RSU Walid.

Untuk kendaraan truk lain yang terlibat tabrakan, tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri usai terjadi tabrakan, akibat dari kecelakaan tersebut mengalami kerugian, ditaksir sekitar Rp 20 juta.

Sementara itu, kondisi truk kontainer mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Gebang untuk pemeriksaan lebih lanjut

0 Komentar