Syntax Corporation Gelar Parents Day 2023

0 Komentar

Syntax Corporation, menggelar parents day tahun 2023. Sekaligus melaunching CV Syntax menjadi PT Syntax Corporation, dan peresmian Masjid Al Makki, untuk menunjang penguatan agama dan ibadah para karyawan dan siswa.

Berlokasi di salah satu gedung pertemuan, di sekitar Jalan Cipto Kota Cirebon, Syntax Corporation, menggelar parents day 2023. Dengan mengundang para orang tua karyawan, yang bekerja di perusahaan ini.

Secara umum, Syntax Corporation Indonesia, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak menawarkan jasa konsultan pendidikan, skill upgrade, pelatihan dan publikasi jurnal maupun buku.

Baca Juga:Lahan Pemerintah Perlu Dimanfaatkan Untuk Pilot Project Pertanian CabaiKesempatan Kerja Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Masih Terbatas

Sekitar 500 orang tua hadir, mendapatkan fasilitas di sebuah hotel, sebagai bentuk membanggakan orang tua. Perusahaan Syntax mengedepankan bakti kepada orang tua, dengan berkat doa dari para orang tua, perusahaan Syntax bisa terus maju.

Dalam kegiatan parents day 2023 ini, Presiden Komisaris Syntax Corporation Indonesia, Doktor Taufik Ridwan melaunching, CV Syntax menjadi PT Syntax Corporation Indonesia. Serta peresmian Masjid Al Makki, dan gedung pendidikan di Cirebon.

Diharapkan, kedepannya, perusahaan PT Syntax Corporation Indonesia, terus tumbuh, melahirkan puluhan perusahaan baru. Baik di Indonesia, dan membuka perusahaan di negara negara lain, sehingga akan memberi kesempatan dan peluang kerja bagi generasi muda yang siap berkiprah di dalam perusahaan, perusahaan Syntax Corporation Indonesia terus berkomitmen memberikan hal terbaik, khususnya di bidang jasa pendidikan, publikasi jurnal dan lain-lain

0 Komentar