Semakin Canggih! Ini Dia Cara Menghubungkan Smart TV ke Iphone Bisa Kamu Lakukan Sendiri – Mudah dan Cepat

support.apple.com
support.apple.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Semakin berkembangnya zaman, teknologi pun sudah semakin canggih salah satunya ada beragam macam HP bermunculan. Mungkin dulu Hp hanya bisa di gunakan untuk menelepon dam mengirim pesan. Tetapi, sekarang ada cara menghubungkan smart tv ke hp iphone.

Saat ini kecanggihan hp memiliki fungsi yang lain, terlebih lagi jika hp tersebut merupakan smartphone. Ponsel yang terkemuka ini ialah Iphone. Iphone merupakan smartphone yang berasal dari Amerika Serikat. Hp ini pun memiliki banyak fitur canggih yang di sematkan, seperti screen mirroring ke TV. Yuk, simak cara menghubungkan smart tv ke iphone.

Cara Menghubungkan Smart TV ke Iphone

Seperti yang kita ketahui, bahwa Iphone ini sama seperti smartphone lainnya yang bisa mengirim SMS, menerima atau mengirim email, browsing internet, menerima atau melakukan panggilan, dan masih banyak lagi. Ternyata Iphone juga bisa di gunakan untuk screen mirroring ke TV.

Baca Juga:Kamu Wajib Coba 5 Kuliner Street Food Enak di India! Rasakan Berbagai Macam Rempah-Rempah yang MelimpahMenjadi Seluncuran Tercepat di Asai Tenggara! Buruan Liburan ke 5 Tempat Wisata Waterpark di Bandung yang Lagi Hits Banget – Harga Tiket

Screen mirroring adalah fitur terkini smartphone yang membuat penggunanya bisa mengirim layar dari HP ke layar TV, jadi layar di HP bisa di lihat melalui TV. Adanya fitur tersebut sangat amat menguntungkan dan menyenangkan. Berikut ini caranya.

  • Pertama, harus kamu pastikan TV kamu sudah bisa di hubungkan dengan jaringan internet yang sama dengan iPhone
  • Kemudian, bukalah fitur AirPlay yang ada di TV kamu. Untuk cara membukanya berbeda tergantung merk TV, tetapi secara umum coba untuk mencarinya di pengaturan atau dasbor.
  • Jika sudah terbuka, aktifkan fitur tersebut
  • Lalu, kembali ke halaman utama
  • Selanjutnya menu screen mirroring di iPhone milikmu dengan menarik layar dari atas ke bawah bagi yang tidak memiliki tombol fisik di bagian bawah layar. Jika memilikinya, maka tariklah layar dari bawah ke atas.
  • Apabila sudah, ketuk menu “Screen Mirroring”
  • Masukkan kode yang ada di TV ke layar iPhone milikmu.

Nah, itu tadi cara menghubungkan smart tv ke iphone yang bisa memudahkan kamu untuk menonton berbagai macam siarana favorit.

***

0 Komentar