Nikmati Kesegaran Dari Minuman Menantea yang Sudah Hadir di Sumedang – Ada Banyak Varian Rasa Guys!

(@menantea.toko))
(@menantea.toko))
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa yang tidak tahu salah satu minumam viral, yaitu Menantea. Menantea ini merupakan salah satu perusahaan minuman waralaba yang di miliki oleh YouTuber populer Jerome Polin dan saudaranya Jehian Panangian. Cabangnya sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia, khususnya di Sumedang, Jawa Barat.

Kedua kaka beradik ini sukses juga di kenal sebagai konten kreator yang meraih kesuksesan bersama dengan masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2020. Tidak hanya menggeluti sebagai content creator, mereka juga mencoba untuk merambah ke dunia bisnis F&B.

Kehadiran minuman ini, ternyata Jerome terinspirasi dari drama Korea. “Saya nonton drama Korea Iteawon Class, dari situ langsung terinspirasi pengen bisnis. Terus sadar akan berkarir di dunia konten kreator ngga akan lama. Jadi milih harus punya bisnis untuk income ketika udah ngga jadi konten kreator lagi. Jadi bersyukur punya bisnis ini,” ucap Jerome.

Baca Juga:Semakin Canggih! Ini Dia Cara Menghubungkan Smart TV ke Iphone Bisa Kamu Lakukan Sendiri – Mudah dan CepatKamu Wajib Coba 5 Kuliner Street Food Enak di India! Rasakan Berbagai Macam Rempah-Rempah yang Melimpah

Minuman menantea ini resmi di bukan pada pada 10 April 2021 di Tomang, Jakarta Barat. Setelah itu, sudah berjalan hampir 4 bulan, Jehian mengatakan Menantea sudah memiliki 68 toko di 16 provinsi. Termasuk juga menantea yang sudah ada di Sumedang.

Menu Varian Menantea

Ada banyak varian minuman yang bisa kamu pilihan. Menantea menawarkan empat seri menu utama, yaitu Pure Tea Series, Milk Tea, Fruit Tea Series, Signature Series, dan Irrational Series. Buah-buahan segar yang di tambahkan ke dalam menu seri Fruit Tea. Jenis ada apel, nanas, dan stroberi.

“Signature series dengan nama yang unik yang Jerome banget, seperti Matemateaka, Integral dan Mantappu Jiwa,” ujar Jehian.

Untuk membuka franchise Menantea di gerai reguler membutuhkan biaya Rp125 juta. Sementara untuk gerai Autopilot membutuhkan biaya Rp175 juta. Kemudian, untuk keuntungan waralaba Menantea adalah perhitungan pendapatan bisa Rp35-50 juta per bulan.

Saat ini franchise Menantea milik Jerome Polin dan sang kakak ini sudah ada di Sumedang. Bagi kamu yang penasaran bagaiman rasa tea yang di sajikan bisa langsung memesannya secara offline maupun online.

***

0 Komentar