Sertijab Kasat Intel Polres Ciko

0 Komentar

Upacara serah terima jabatan, Kasat Intelkam berlangsung di lapangan apel Polres Cirebon Kota Senin kemarin. Upacara dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto serta diikuti oleh PJU Polres Cirebon Kota, Perwira Polres Cirebon Kota, Kapolsek jajaran, anggota dan ASN Polres Cirebon Kota.

Upacara serah terima jabatan, Kasat Intelkam berlangsung di lapangan apel Polres Cirebon Kota Senin kemarin.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto serta diikuti oleh PJU Polres Cirebon Kota, Perwira Polres Cirebon Kota, Kapolsek jajaran, anggota dan ASN Polres Cirebon Kota.

Baca Juga:Upacara Hari Bela Negara Ke-75Warga Senang Status Perkawinan Sudah Sah Secara Hukum

Sebagai perwira upacara, Kabag SDM Polres Cirebon Kota, Kompol Didi Wahyudi Sunansyah dan komandan upacara Kanit 2 Intelkam Ipda Hadi Bastian.

Pelaksanaan upacara sertijab Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota berdasarkan STR Kapolda Jabar nomor ST/1641/XII/KEP/2023 tanggal 5 Desember 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di jajaran Polda Jabar.

Jabatan Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota diisi oleh Iptu Iwan yang sebelumnya di jabat oleh AKP Sugiono.

Iptu Iwan sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Intelkam Polresta Cirebon. Sedangkan AKP Sugiono mengemban amanah baru sebagai Wakasat Intelkam Polresta Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menyampaikan pentingnya sertijab, memastikan penyelenggaraan tugas dan fungsi kepolisian, bertujuan untuk memperkuat kinerja dan efektifitas Polres Cirebon Kota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diharapkan sertijab ini, akan membawa perubahan positif dan kemajuan dalam penegakan hukum serta pelayanan kepada masyarakat, memberikan keamanan, perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat

0 Komentar