DP3APPKB Kota Cirebon Gelar Wisuda Sekoper Cinta

0 Komentar

DP3APPKB Kota Cirebon, mewisuda puluhan kader sekolah capai impian dan cita cita, atau Sekoper Cinta. Selain itu, sekaligus memperingati Hari Ibu, yang ke 95 Kota Cirebon dengan tema, perempuan berdaya, Indonesia maju.

Berlokasi di Ruang Adipura Kencana, Gedung Balai Kota Cirebon, puluhan peserta sekolah capai impian dan cita cita, atau Sekoper Cinta, diwisuda. Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, DP3APPKB Kota Cirebon, disambut gembira oleh para peserta.

Sebelum prosesi wisuda, dalam momen ini juga sekaligus memperingati Hari Ibu ke 95, dengan tema perempuan berdaya Indonesia maju. Kemudian dibacakan sejarah singkat mengenai Hari Ibu, dan peran ibu pada perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga:Pemkab Cirebon Optimis Pemilu Berjalan Aman & DemokratisMobil Pajero Hilang Kendali

Sebelum wisuda para ibu ibu, melakukan gerakan senam Sekoper Cinta. Dan selanjutnya, prosesi wisuda dilakukan oleh Kepala DP3APPKB, yang didampingi jajaran dinas, serta tamu undangan. Satu persatu, peserta Sekoper Cinta, resmi diwisuda.

Usai diwisuda, para peserta Sekoper Cinta, akan berkolaborasi untuk melakukan berbagai program. Khususnya yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan, dan meningkatkan kualitas di keluarga.

Para peserta Sekoper Cinta yang telah diwisuda, diharapkan dapat mengimplementasikan pengetahuan dan juga hal lainnya, untuk menjadi agen perubahan yang baik, dalam pemberdayaan perempuan di Kota Cirebon

0 Komentar