Mobil Pajero Hilang Kendali

0 Komentar

Sebuah mobil Mitsubishi Pajero berwarna putih hilang kendali menabrak pohon, dan pengendara sepeda motor, serta median jalan, di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu pagi. Diduga, pengemudi mobil berwarna putih tersebut mengantuk.

Sebuah mobil Mitsubishi Pajero berwarna putih, dengan nopol, B 2293 FBH, hilang kendali menabrak pohon, pengendara sepeda motor dengan nopol E 4665 BS, serta menabrak median jalan, di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu pagi. Diduga, pengemudi mobil berwarna putih tersebut mengantuk dan kehilangan kendali.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 2293 FBH, tersebut hendak keluar dari kawasan CSB Mall menuju Gunung Sari, pengendara kehilangan kendali dan menabrak pohon, sepeda motor dan menabrak bahu jalan.

Baca Juga:Kaleidoskop 2023: KPID Jabar Temukan 5 Program Paling BermasalahPPK Gebang Terjunkan 2 Puskesmas

Sementara, korban yang mengalami luka, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Petugas Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota yang tiba dilokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa sepeda motor dan mobil Pajero, ke unit Lakalantas. Petugas masih masih melakukan pendalaman, guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini

0 Komentar