Punya Fitur Telefoto yang Bisa Diunggulkan: 5 Keunggulan OPPO Find N3 Flip, HP Lipat Flagship yang Compact!

Punya Fitur Telefoto yang Bisa Diunggulkan: 5 Keunggulan OPPO Find N3 Flip, HP Lipat Flagship yang Compact!
keunggulan oppo find n3 flip: eraspace.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kamis (19/10/2023), OPPO Find N3 Flip adalah perangkat terbarunya yang secara resmi di perkenalkan di Indonesia. Smartphone lipat kelas atas ini memiliki jeroan tangguh berkat sistem berbasis chip kelas premium dan kameranya yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang luar biasa. Pengalaman penggunaan HP ini jauh lebih baik daripada generasi sebelumnya karena layarnya yang cerah dan tidak lipatan.

Kabar baiknya, HP dengan sistem operasi ColorOS 13.2 ini sudah tersedia di OPPO online store atau marketplace populer terkini dengan banderol harga Rp15.999.000. Khusus buat kamu yang membeli pada periode awal, OPPO akan memberikan bonus senilai Rp7,5 juta berupa case pelindung dan OPPO premium service (mencakup asuransi layar dan penggantian pelindung layar selama 1 tahun). Sebelum membelinya, cek dulu beberapa keunggulan yang di tawarkan OPPO Find N3 Flip pada artikel berikut, yuk!

1. Desain layar lipat yang menawan dan ringkas

OPPO Find N3 Flip adalah pilihan yang bagus jika Anda sedang mencari HP lipat dengan desain bodi yang menarik. Cover screen berbentuk vertikal dan modul kamera bulat yang memiliki ring cosmos dengan tiga kamera di dalamnya menambah desain smartphone ini. Selain tampilannya yang menarik, engsel HP yang di sertifikasi IPX4 ini mampu di buka tutup hingga 600 ribu kali. OPPO Find N3 Flip tersedia dalam tiga pilihan warna elegan: cerah hitam, lembut pink, dan cream gold. Ini membuatnya lebih sesuai dengan selera pengguna.

Baca Juga:Tawarkan Memori Internal Dua Kali Lebih Besar: Spesifikasi OPPO Find N3 Resmi Rilis, Versi Upgrade dari OPPO Find N2Beragam Manfaat yang Ada Pada Teh hijau: 5 Manfaat Teh Hijau: Bisa Menurunkan Berat Badan, Lho

2. Didukung Layar AMOLED yang cerah dan responsif

OPPO Find N3 Flip memiliki dua layar yang memanjakan mata. HP ini memiliki layar LTPO AMOLED beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz yang memungkinkan aktivitas menonton film atau menyusuri sosial media dengan lancar. Selain itu, kecerahan puncak 1.600 nits yang di dukung HDR10+ membuatnya nyaman di gunakan di bawah sinar matahari langsung.

Sementara untuk screen cover, ia menggunakan layar berpanel AMOLED 3,26 inci. Layar dengan resolusi HD+ ini punya refresh rate 60Hz, tingkat kecerahan puncak hingga 900nits, dan sudah terlindungi Corning Gorilla Glass Victus. Menariknya, layar vertikal ini bisa di gunakan untuk mengakses widget lebih mudah dan cepat, seperti TikTok, Telegram, WhatsApp, dan lain sebagainya.

3. Ditenagai SoC kelas premium dari MediaTek

Memastikan segala aktivitas berjalan secara cepat dan lancar, OPPO Find N3 Flip ini mengandalkan SoC kelas premium MediaTek Dimensity 9200. SoC yang memiliki kecepatan CPU hingga 3,05Ghz ini di dukung RAM LPDDR5X 12GB dan penyimpanan UFS4.0 256GB. Jeroan tersebut membuat OPPO Find N3 Flip sanggup melibas berbagai aplikasi dan game kompetitif tanpa banyak kendala berarti.

4. HP lipat pertama dengan kamera telefoto

Buat kamu yang cari HP lipat dengan kamera unggul, OPPO Find N3 Flip layak masuk wishlist, ya! Hal tersebut tidak terlepas berkat pembawaan 3 kamera flagship, meliputi lensa utama 50MP di dukung OIS, lensa ultrawide 48MP dengan AF sehingga memungkinkan pengambilan gambar macro shot pada jarak minimal 4cm, dan lensa telefoto 32MP yang sanggup optical zoom hingga 2x. Menariknya, HP dengan kamera swafoto 32MP ini juga sanggup merekam video hingga resolusi 4K@30fps.

5. Baterai awet di dukung pengisian cepat 44W

Untuk mendukung beragam aktivitas harian pengguna, OPPO Find N3 Flip punya bekal baterai 4300mAh. Meski kapasitasnya tidak terlalu besar seperti kebanyakan HP lain, baterai ini mampu bertahan seharian berkat penggunaan SoC dengan konsumsi daya efisien. Menariknya, baterai ini juga sudah mendukung pengisian cepat SuperVOOC 44W yang sanggup mengisi daya dari kosong hingga 50 persen hanya dalam waktu sekitar 25 menit saja.

Sederet keunggulan oppo find n3 flip yang di miliki smartphone pocket portable ini sangat menarik untuk dimiliki, bukan? Supaya tak kehabisan, segera cek ketersediaan OPPO Find N3 Flip di toko resmi mereka, ya!

0 Komentar